Tatjana Saphira Dikira Putus dari Herjunot Ali, Pacari Taqy Malik Eks Suami Salmafina?
Instagram
Selebriti

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang dikenal jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun baru-baru ini, Tatjana membagikan foto sedang dipeluk seorang pria. Siapa?

WowKeren - Tatjana Saphira dan Herjunot Ali diketahui menjalin hubungan asmara sejak beberapa tahun belakangan. Pasangan dengan beda usia 11 tahun ini dikenal jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Mengenai hal tersebut, Herjunot pernah mengaku memang "alergi" mengumbar kemesraannya.

Lama tak melihat kemesraan itu, publik dikejutkan dengan unggahan Tatjana yang sedang dipeluk pria berkaus ungu dan bertopi hitam. Dalam keterangan foto, Tatjana mengisyaratkan bahwa ia dan pria tersebut akan segera berjumpa. Benarkah hubungan Tatjana dan Herjunot telah berakhir?


"C u soon (sampai bertemu segera)," tulis Tatjana pada Kamis (18/7). Tatjana juga tak menandai akun Instagram pria yang sedang memeluknya sehingga banyak menimbulkan kecurigaan warganet.

Namun, publik tampaknya dapat bernapas lega karena pria yang sedang memeluk Tatjana dalam foto tersebut adalah Tobias Hartmann. Tobi merupakan adik kandung Tatjana yang berprofesi sebagai DJ. Beberapa warganet bahkan sempat menyangka Tobi sebagai Taqiyuddin Maliq alias Taqy yang dikenal sebagai mantan suami Salmafina Khairunnisa karena kemiripan wajah keduanya.

"Putus sama junot??? :((((((" komentar akun @o***shovia. "Udaahh enggaa amaa ka junoot yaahh.." sahut akun @a***ia_teknik. "Ku kira taqy malik yaampun dah kaget duluan:(((" tulis akun @l***khusaeny.

"Dan aku juga mengira itu yang di sebelahnya taqy," balas akun @w***arasindi. "Mirip taqy malik," komentar akun @q***aya_27. "Taqy malik is that you?" tulis akun @e***tang_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...