Bocoran Dua Lagu Final 'Produce X 101' Sukses Bikin Netter Nangis
TV

Pada Rabu (17/7) kemarin Mnet merilis cuplikan dua lagu yang akan ditampilkan para peserta 'Produce X 101' di panggung final. Episode final acara ini sendiri akan digelar pada Jumat (10/7) besok.

WowKeren - Program acara Mnet "Produce X 101" selalu berhasil menarik perhatian penonton. Sebanyak 20 trainee berhasil lolos ke tahap final usai selamat dari eliminasi di episode sebelumnya yang tayang pada Jumat (12/7) lalu.

Dan tidak terasa ajang survival ini tinggal menyisakan satu episode pamungkas yang akan tayang pada Jumat (19/7) besok. Dan menjelang penayangan episode terakhirnya, Mnet merilis cuplikan dua lagu yang akan ditampilkan para trainee di panggung final.


Tim pertama akan menyanyikan lagu yang berjudul "Boyness". Tim ini terdiri dari Kang Minhee, Koo Jung Mo, Kim Wooseok, Nam Do Hyon, Son Dong Pyo, Song Yu Vin, Lee Jinhyuk, Lee Hangyul, Tony dan juga Ham Won Jin. Lagu ini sendiri ditulis oleh Flow Blow dan Hui PENTAGON. Lagu ini digambarkan sebagai trek dansa EDM.

Tim berikutnya akan menyanyikan lagu yang berjudul "To My World". Tim ini terdiri dari Keum Donghyun, Kim Minkyu, Kim Yo Han, Song Hyeong Jun, Lee Se Jin, Lee Eun Sang, Cho Seung Youn, Cha Jun Ho, Han Seung Woo dan Hwang Yun Seong. Lagu yang funky ini ditulis oleh Sean Alexander dan Drew Ryan Scott.

Setelah kedua cuplikan lagu ini dirilis, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam tanggapan. Ada banyak netter yang memuji kedua lagu ini, bahkan ada yang sampai menangis karenanya.

"Meskipun jelas ini bukan musim terbaik, kita harus mengakui bahwa lagu-lagu asli musim ini adalah yang terbaik," ujar seorang netter. "Ya Tuhan, aku menangis!!! Lagu-lagunya sangat bagus. Finalnya sudah semakin dekaaaaaat," sahut netter yang lain. "Baiklah... Ini bukan musim 'Produce' yang terbaik, tapi aku menikmatinya. Sejujurnya aku berharap sesuatu tidak terduga akan terjadi dan Mnet menyelamatkan diri dengan barisan akhir. Mereka cukup dimanipulasi selama pertunjukan, tapi tolong jangan terlibat dalam final..." pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...