Netter Ikut Prihatin dan Khawatir Usai Tae Yeon Tinggalkan Komentar di Postingan Mendiang Jonghyun
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon menuliskan komentar di postingan Instagram terakhir mendiang Jonghyun yang diunggah pada 20 November 2017. Hal tersebut ikut ditanggapi oleh para netter.

WowKeren - Para penggemar tentu sudah tahu kalau Tae Yeon Girls' Generation bersahabat dekat dengan mendiang Jonghyun SHINee. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut begitu sedih saat Jonghyun tewas pada Desember 2017.

Rabu (17/7) kemarin, Tae Yeon menuliskan komentar di postingan Instagram terakhir Jonghyun yang diunggah pada 20 November 2017. "Aku sangat merindukanmu, Jonghyun-ku," tulis Tae Yeon.


Postingan Jonghyun sendiri berupa tangkapan layar dari ponsel yang menampilkan lagu berjudul "Stay Next to Me". Ini bukan pertama kalinya Tae Yeon mengungkapkan kerinduannya pada pemilik nama lengkap Kim Jonghyun tersebut.

Komentar Tae Yeon ini ikut ditanggapi para netter. Tak sedikit dari mereka yang ikut menyatakan keprihatinan serta kesedihan menanggapi postingannya maupun kepergian mendiang Jonghyun.

"Aku masih nggak percaya Jonghyun sudah pergi... Rasanya seperti dia masih hidup di suatu tempat. Nggak bisa membayangkan bagaimana perasaan rekan-rekannya..."

"Mereka adalah teman sebaya yang telah bersama selama 10 tahun, termasuk masa training mereka. Mereka pernah berduet dan sangat dekat. Menurutku kau nggak bisa melupakan seseorang seperti itu dengan mudah."

"Tabahlah, demi dia... Aku yakin dia sangat merindukanmu dari surga! Fighting."

"Aku harap teman-temannya mengawasinya. Bantu agar dia mempunyai pikiran positif, jangan tinggalkan dia bersama depresi."

"Aku harap dia bisa mengatasi depresinya... Waktu membuat segalanya lebih baik... Fighting!"

"Pada titik ini, aku pikir setiap agensi perlu memiliki terapis... Jangan hanya memikirkan uangnya, pikirkan untuk benar-benar mengurus kebutuhan artis kalian juga... Tabahlah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...