Foto Adegan Super Mesra Lee Jae Wook dan Lee Da Hee di 'Search: WWW' Bikin Netter 'Demam' Tak Karuan
Official tvN
TV

tvN merilis beberapa foto adegan Lee Jae Wook dan Lee Da Hee untuk episode terbaru 'Search: WWW' yang akan tayang pada Kamis (18/7) malam ini. Intip foto tersebut berikut ini.

WowKeren - tvN telah menayangkan episode terbaru "Search: WWW" pada Rabu (17/7) malam kemarin. Di episode kali ini, para pemeran utamanya mengalami sejumlah permasalahan pelik.

Seperti yang dialami oleh Cha Hyun atau Scarlet (Lee Da Hee) dengan Seol Ji Hwan (Lee Jae Wook). Pasalnya, Cha Hyun merasa jika dia tidak berhak untuk terlalu dekat dengan Seol Ji Hwan dan memposisikan dirinya sebagai fans. Namun, Seol Ji Hwan salah paham dan menganggap kalau perasaannya bertepuk sebelah tangan.

Episode terbaru drama ini sendiri akan tayang pada Kamis (18/7) malam ini. Dan seperti biasa, menjelang penayangan episode terbarunya, tvN merilis beberapa foto adegan baru yang menampilkan Cha Hyun dan Seol Ji Hwan.

Dalam foto adegan yang dirilis, Cha Hyun dan Seol Ji Hwan tampak berada di sebuah tempat yang cukup sepi dan remang-remang. Suasana tegang tampak sangat jelas di antara mereka berdua.


Foto Adegan Lee Jae Wook dan Lee Da Hee di \'Search: WWW\' Bikin Deg-Degan

Soompi

Dalam foto-foto itu, Cha Hyun dan Seol Ji Hwan tampak berdiri berhadapan sangat dekat satu sama lain. Mereka juga tampak saling menatap mesra. Seol Ji Hwan terlihat meletakkan tangannya di pipi Cha Hyun, dan mereka sepertinya akan berciuman.

Setelah foto adegan ini dirilis, netter dan penggemar pun langsung memberikan beragam tanggapan. Banyak dari mereka yang merasa baper dengan keduanya, dan mulai melontarkan berbagai komentar lucu.

"Lihat foto ini aj udah demam g karu karuan," tulis seorang netter. "Gemes bgt akutuu sama mereka," imbuh netter yang lain. "Lebih suka sma part ya mereka bkin gregetan," ujar yang lain. "Suka deg-degan emang kalo liat mereka berdua," sahut yang lain. "Mereka berdua sangat menggemaskan dan berharap mereka memiliki hubungan yang bahagia sebagai Scarlet dan Ji Hwan," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel