Ternyata Ini Rahasia IU Agar Terlihat Tinggi di Foto
Xportnews
Selebriti

IU dikenal karena postur tubuhnya yang pendek dan mungil. Namun pemilik nama Lee Ji Eun tersebut selalu terlihat tinggi di foto dan ternyata ada rahasia di baliknya.

WowKeren - IU dikenal karena postur tubuhnya yang mungil. Namun pemilik nama Lee Ji Eun itu selalu terlihat tinggi di foto. Ternyata ada rahasia di baliknya.

Salah satu episode "IU TV" mengajak pemirsa ke lokasi syuting "Hotel Del Luna". Seperti diketahui saat ini IU sedang membintangi drama baru tvN itu sebagai pemeran utama bersama aktor Yeo Jin Goo.

Dalam episode tersebut, IU membagikan rahasia bagaimana ia selalu terlihat tinggi dalam foto, padahal itu bukan pemotretan. Rahasianya tak lain adalah sudut kamera. Aktris sekaligus penyanyi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan bahwa sangat penting untuk mengambil foto dari bawah.

IU mempraktikkan langsung bagaimana caranya mengambil foto. Saat itu ia mengambil foto dan salah satu anggota stafnya berkata, "Kau selalu melakukan pose yang sama baru-baru ini."


Ternyata Ini Rahasia IU Agar Terlihat Tinggi di Foto

Source: KStarLive

"Jika aku berpose seperti ini, aku akan terlihat seperti tinggiku 180 cm di foto," balas IU. "Kita harus mengambilnya dari bawah, memberi kekuatan pada perut kita, melangkah maju satu kaki, dan mengambil foto seperti ini," kata anggota staf yang mengambil fotonya.

Trik yang diajarkan IU kelihatannya tidak mudah sama sekali. Namun begitu kita melihat foto-foto IU, para penggemar sepertinya layak mencoba.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" menceritakan Jang Man Wol (IU), CEO Hotel Del Luna yang pernah membuat kesalahan besar bertahun-tahun lalu dan terjebak di hotel itu. Ia lalu bertemu dengan Koo Chan Sung (Yeo Jin Goo), pria yang karena sebuah insiden menjadi manajer di Hotel Del Luna.

"Hotel Del Luna" sudah tayang perdana pada 13 Juli. Drama ini sukses mendapat rating tinggi dan respon positif dari penonton.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru