Jo Jung Suk Ngaku Sangat Emosional dan Kesepian Saat Syuting 'E.X.I.T'
MHN
Film

Dalam jumpa pers film 'E.X.I.T'' yang digelar pada Rabu (17/7) kemarin, Jo Jung Suk mengungkapkan kalau dia sangat emosional dan kesepian saat syuting. Film ini sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 31 Juli mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Jo Jung Suk saat ini tengah sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "E.X.I.T". Pada Rabu (17/7) kemarin, ia dan Yoona Girls' Generation menghadiri jumpa pers yang digelar dalam rangka promosi.

Film "E.X.I.T" sendiri menceritakan tentang seorang pria pengangguran yang bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Ia bersama anggota klub panjat tebing di kampusnya, yakni Eui Joo (Yoona) berusaha melarikan diri dari kota yang dipenuhi dengan gas beracun.

Selama jumpa pers tersebut, Jo Jung Suk menceritakan pengalamannya selama syuting. Dia bahkan mengingat setiap momen maupun adegan di dalamnya.

"Sambil menonton film, 'Aku berlari seperti itu, terbang seperti itu, melompat tinggi seperti itu' dan mengingat setiap momen," ujar Jo Jung Suk sambil tertawa. "Meskipun itu bukan adegan emosional, aku kewalahan secara emosi. Aku merasa sangat puas."

Suami dari penyanyi Gummy ini kemudian membeberkan perjuangan yang ia lakukan demi syuting film ini. Dia dan Yoona bahkan bekerja keras untuk menyelesaikan adegan aksi sendiri, seperti terjun payung dan memanjat dengan tangan kosong.


"Aku belajar memanjat sebelum syuting dan menggunakan (pengetahuanku) saat syuting," ujarnya. "Atlet Kim Ja Bi banyak membantuku. Meskipun ada banyak momen di mana aku merasa kesepian, aku bisa menyelesaikan syuting."

Jo Jung Suk kemudian memuji Yoona yang menjadi lawan mainnya di film ini. Pasalnya, Yoona sangat hebat dalam berolahraga, khususnya saat mereka berlari.

"Ada banyak adegan dalam film kami. Jika memikirkan kembali seberapa fokus aku bahkan saat berlari untuk satu adegan, aku pikir aku bisa berlari dengan baik berkat Yoona," ujarnya. "Kalian akan tahu apa yang ku maksud ketika kalian berlari dengan Yoona, tapi dia sangat cepat."

"Ada beberapa catatan berbeda di lintasan untuk pria dan wanita. Dia berlari sangat baik hingga titik di mana aku bertanya seberapa cepat dia bisa melakukan lari 100 meter," terangnya. "Aku pikir dia memiliki keterampilan atletik yang baik karena dia juga penari yang baik."

Film "E.X.I.T" sendiri akan tayang perdana di bioskop pada 31 Juli mendatang. Apakah kalian menantikan film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru