Lee Da Hee dan Lee Jae Wook Ciuman di 'Search: WWW', Netizen Histeris Sebut Erotis
tvN
TV

'Search: WWW' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pekan depan. Drama tvN ini bakal digantikan oleh 'When the Devil Calls Your Name' mulai 31 Juli mendatang.

WowKeren - "Search: WWW" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/7). Di episode tersebut, penonton disuguhi dengan momen romantis antara Cha Hyun (Lee Da Hee) dan Seol Ji Hwan (Lee Jae Wook).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode ke-14 itu, Seol Ji Hwan mengunjungi ruang penyimpanan untuk mengambil ponselnya yang sempat hilang. Siapa sangka jika Cha Hyun pun turut berada di sana untuk mengambil ponsel cowok itu.


Saat Seol Ji Hwan akhirnya mengutarakan perasaannya, Cha Hyun langsung mencium bibir aktor tersebut. Seol Ji Hwan awalnya diam saja dan ketika Cha Hyun balik mengutarakan perasaannya, cowok itu langsung mencium bibirnya.

Momen ciuman antara Cha Hyun dan Lee Jae Wook di "Search: WWW" ini langsung membuat netizen Korea Selatan histeris. Menariknya ada juga yang menyebut adegan ciuman itu terlalu erotis. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dialog drama, karakter dan keadaan mereka. Mengapa mereka semua terlalu bagus? Sungguh. Ciuman Seol Ji Hwan hari ini. Kamu melakukan dengan baik!!!"

"Tangan (Seol Ji Hwan) melakukan segalanya. Dia menutupi tangannya (Cha Hyun). Dan tangan (Seol Ji Hwan) memegang tangannya (Cha Hyun). Ini terlalu erotis."

"Adegan terbaik hari ini adalah ciuman antara Seol Ji Hwan dan Cha Hyun."

"Lee Da Hee punya mata bagus memilih naskah. Dia tinggi tapi polos seperti anak kecil. Dia punya sisi imut dalam dirinya. Dia juga loyal. Karakternya sangat karismatik. Debaran yang kudapat untuk Cha Hyun dan Seol Ji Hwan sangat luar biasa."

Sementara itu, "Search: WWW" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pekan depan. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung itu bakal digantikan oleh "When the Devil Calls Your Name" mulai 31 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...