Trailer Final 'It Chapter Two' Kembali Bangkitkan Teror Menyeramkan Pennywise
YouTube/Warner Bros. Pictures
Film

Trailer final ini diluncurkan bertepatan dengan acara San Diego Comic-Con yang digelar pada 18 hingga 21 Juli. Cuplikan ini menampilkan bangkitnya Pennywise yang kembali meneror kota Derry.

WowKeren - Sesuai dengan janji sutradara Andy Muschietti, Warner Bros akhirnya meluncurkan trailer final "It Chapter Two" dalam acara San Diego Comic-Con yang digelar mulai tanggal 18 Juli.

Trailer berdurasi 2 menit 38 detik ini kembali menampilkan sejumlah adegan menegangkan yang menggiring rasa takut penonton secara perlahan-lahan. Trailer ini diawali dengan adegan kembalinya The Losers' Club dewasa ke Kota Derry dan mengenang memori mereka di masa lalu. Namun misi mereka kembali ke kota menakutkan itu bukan untuk bernostalgia, melainkan kembali berhadapan dengan Pennywise.


Si badut iblis Pennywise memang telah bangkit dari tidur panjangnya dan mulai menebar teror pada warga Derry. Akibat teror tersebut, para anggota The Losers' Club yang sebagian besar telah berpindah kota dan bahkan tak saling berkomunikasi satu sama lain, terpaksa harus berkumpul kembali dan menghadapi iblis yang pernah mereka temui dimasa lalu. Tujuan mereka adalah menghentikan atau membunuh makhluk tersebut untuk selamanya.

Sebelumnya, sutradara Andy Muschietti telah mengatakan bahwa semua elemen dari film ini telah ditingkatkan, baik dari segi horor hingga komedi. Andy menjamin semuanya akan menjadi lebih baik daripada seri pertamanya, "It". Hal ini terbukti dengan tone gelap yang jauh lebih menyeramkan dibandingkan film pertamanya.

Teror demi teror pun disajikan dengan sangat apik dalam trailer ini. Ketegangan demi ketegangan benar-benar terasa, belum lagi tampilan Pennywise yang bisa dibilang lebih menyeramkan dibandingkan sebelumnya.

Di sisi lain, "It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...