Tom Cruise Kembali Jelajahi Langit di Trailer Perdana 'Top Gun: Maverick'
YouTube/ Paramount Pictures
Film

Trailer perdana ini kembali membangkitkan nostalgia penggemar pada film 'Top Gun' yang dirilis pada tahun 1986 silam. Cuplikan ini juga kembali menghadirkan aksi epik para pilot pesawat tempur.

WowKeren - San Diego Comic-Con bisa dibilang sebagai ajang berkumpulnya para pemain dan kru dari film-film blockbuster. Tak hanya itu, sejumlah rumah produksi dan studio pun kerap menjadikan ajang ini untuk membagikan trailer maupun teaser dari proyek film terbaru mereka.

Salah satunya adalah Paramount Pictures yang memanfaatkan momen ini untuk merilis trailer perdana "Top Gun: Maverick". Beragam adegan dalam trailer berdurasi 2 menit 21 detik ini pun seakan kembali membangkitkan penggemar pada film pertamanya, "Top Gun", yang dirilis lebih dari 30 tahun silam.


Trailer ini kembali menampilkan Tom Cruise selaku pemeran utama yang muncul dengan gaya ikoniknya. Seakan membangkitkan karakternya di masa lampau, Tom kembali memakai bomber jacket, kacamata Ray-Ban, serta mengendarai motor favoritnya. Adegan-adegan selanjutnya juga kembali menampilkan kelihaiannya dalam mengoperasikan pesawat tempur.

Di sisi lain, "Top Gun: Maverick" sendiri merupakan sekuel dari "Top Gun" yang dirilis pada tahun 1986 silam, di bawah arahan sutradara Tony Scott. Kala itu, "Top Gun" sukses menghasilkan pendapatan sebesar USD 357 juta (sekitar Rp 4,9 triliun) secara global. Film tersebut juga tercatat memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Namun sayangnya, kematian Tony Scott yang mendadak pada 19 Agustus 2012 membuat rencana penggarapan sekuel film itu selalu tertunda. Hingga akhirnya, kini Tom Cruise berkolaborasi dengan Joseph Kosinski dalam "Top Gun: Maverick".

"Top Gun: Maverick" sendiri bakal diarahkan oleh sutradara Joseph Kosinski yang dikenal usai mengarahkan film sejumlah film tenar seperti "Only the Brave" dan "Oblivion". Sama seperti seri pertamanya, film ini akan kembali mengangkat tema tentang pesawat jet dan petualangan di angkasa. Proyek ini tentunya akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur.

Namun kali ini, "Top Gun: Maverick" bakal berlatar dunia modern yang telah "dikuasai" oleh teknologi canggih. Karena berlatar dunia modern, sosok Maverick yang diperankan oleh Tom dikisahkan telah menjadi seorang instruktur di sebuah sekolah penerbangan khusus yang mempersiapkan para pilot muda.

Selain Tom, film ini juga akan menampilkan aksi dari sederet aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Miles Teller, Val Kilmer, Thomasin McKenzie, Charles Parnell, Jay Ellis, Bashir Salahuddin, Danny Ramirez, Monica Barbaro, Jon Hamm, Ed Harris, serta Lewis Pullman.

Sementara itu, selain menjadi pemeran, Tom Cruise juga akan duduk di kursi produser bersama Jerry Bruckheimer dan David Ellison. Rencananya, film ini akan dirilis pada 26 Juni 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...