Park Myung Soo Menyesal Sudah Tolak Tawaran Jadi Member 'Running Man'
Instagram/dj_gpark
TV

'Running Man' saat ini tengah mempersiapkan proyek fanmeeting sekaligus merayakan 9 tahun penayangan. Lee Kwang Soo cs juga akan berkunjung ke Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

WowKeren - "Running Man" memang sempat menjalani masa berat beberapa bulan sejak kepergian Gary. Belum lagi dengan kontroversi kabar mendepak Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, saat itu tim produksi program SBS itu bahkan sempat memutuskan akan mengakhiri penayangan.

Namun setelah menggandeng dua member baru yakni Jeon So Min dan Yang Se Chan, keadaan mulai berubah. "Running Man" kembali menjadi variety show yang digemari penonton Korea Selatan dan tentu saja di berbagai negara.


Menariknya baru-baru ini, Park Myung Soo mengaku pernah ditawari menjadi member "Running Man". Dalam cuplikan episode perdana "Rewind" Channel A, sang komedian menyebut alasannya menolak adalah karena ucapan PD "Infinite Challenge", Kim Tae Ho.

"Kalau kamu pergi ke program itu, secara keseluruhan warna 'Running Man' akan menjadi tidak jelas," ungkap Park Myung Soo menirukan ucapan PD Kim Tae Ho.

Park Myung Soo Menyesal Sudah Tolak Tawaran Jadi Member \'Running Man\'

Source: 'Rewind'

Namun kini, Park Myung Soo tampak menyesal. "Sangat disayangkan, jika aku memilih bergabung dengan 'Running Man', aku akan punya akhir pekan yang bebas untuk menjadi DJ di luar negeri," sambung Park Myung Soo.

Sementara itu, "Running Man" saat ini tengah mempersiapkan proyek fanmeeting sekaligus merayakan 9 tahun penayangan. Selain akan digelar di Korea Selatan, Lee Kwang Soo cs juga akan berkunjung ke Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...