Seksinya Taylor Swift Jadi Manusia Kucing di Trailer Perdana 'Cats'
YouTube/Universal Pictures
Film

'Cats' sendiri diangkat dari salah satu pertunjukan musikal paling sukses karya Andrew Lloyd Webber yang dipentaskan di London's West End dan Broadway pada 1981 silam.

WowKeren - Proyek film musikal besutan Universal Pictures, "Cats", akhirnya membagikan trailer perdananya. Baru saja diluncurkan pada 18 Juli bersamaan dengan hari pertama event San Diego Comic-Con, trailer ini bisa dibilang cukup aneh bagi orang-orang yang belum pernah menyaksikan visualisasi manusia dalam balutan kostum kucing sebelumnya.

"Cats" sendiri diangkat dari salah satu pertunjukan musikal paling sukses yang dipentaskan di London's West End dan Broadway pada 1981 silam. Pertunjukan musikal tersebut merupakan hasil karya dari Andrew Lloyd Webber, yang terinspirasi dari buku "Old Possum's Book of Practical Cats (1939)" karya T.S. Elliot.

Serupa dengan versi bukunya, "Cats" bakal mengisahkan tentang perjalanan dan petualangan musikal para karakter-karakter manusia kucing seperti Rum Tum Tugger, Mr. Mistoffelees, Macavity, Jennyanydots, Old Deuteronomy, Grizabella, dan Skimbleshanks.

Trailer perdana "Cats" sendiri tak segan menampilkan beragam adegan menarik dimana para pemerannya benar-benar menjelma menjadi kucing. Para pemeran yang digaet dalam proyek ini pun terdiri dari nama-nama tenar di industri hiburan Hollywood.

Sebut saja Jennifer Hudson, Judi Dench, Idris Elba, Ian McKellen, Rebel Wilson, hingga James Corden. Tak hanya itu, film musikal ini juga menggaet dua musisi papan atas seperti Jason Derulo serta Taylor Swift yang akan memerankan si kucing seksi Bombalurina.


"Cats" sendiri tentunya menjadi film ke-sekian yang dibintangi Taylor. Meski belum banyak yang tahu, pelantun "You Need to Calm Down" tersebut juga sempat melebarkan sayapnya ke dunia seni peran lewat "Valentine's Day", "The Lorax", dan "The Giver". Kini, musisi cantik tersebut dipastikan bakal kembali unjuk gigi dalam film musikal ini.

Film "Cats" ini akan digarap oleh sutradara Tom Hooper yang sebelumnya pernah meraih penghargaan Best Director dalam ajang Academy Awards. Sedangkan untuk naskahnya, Universal Pictures mempercayakannya pada penulis skenario Lee Hall.

Drama musikal yang pertama kali tampil perdana di New London Theater pada 1981 ini dimainkan selama 21 tahun dan memecahkan berbagai rekor. Produksi proyek ini berhasil memenangkan penghargaan Olivier and Evening Standard Theatre untuk musikal terbaik. Bahkan pada tahun 1983 silam, produksi musikal "Cats" memenangkan tujuh piala Tony Awards, termasuk kategori musikal terbaik.

Sementara untuk versi filmnya,"Cats" bakal diproduseri oleh Tim Bevan, Eric Fellner, serta Debra Hayward. Sementara Steven Spielberg, Lloyd Webber, dan Angela Morrison akan duduk di kursi produser eksekutif. Film musikal ini rencananya bakal tayang pada 20 Desember 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru