Alasan Jang Ki Yong dan Lim So Jung Putus di 'Search: WWW' Bikin Nangis
Naver
TV

'Search: WWW' tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pekan depan. Drama tvN ini bakal digantikan oleh 'When the Devil Calls Your Name' mulai 31 Juli mendatang.

WowKeren - "Search: WWW" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/7). Di episode ke-14 itu, penonton disuguhi dengan momen sedih antara Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) dan Park Morgan (Jang Ki Yong).

(SPOILER) Dalam cuplikan episode terbaru itu, Bae Ta Mi mengaku tidak ingin melihat Park Morgan berubah karena dirinya. Ia seolah meminta hubungan mereka putus yang akhirnya disetujui oleh Park Morgan.


Momen putus Bae Ta Mi dan Park Morgan ini pun langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku ikut menangis saat menonton namun tak sedikit juga yang memahami mengapa kedua karakter utama "Search: WWW" itu memutuskan putus. Simak beberapa komentar netizen berikut ini.

"Terima kasih Ta Mi dan Morgan, sudah cukup lama sejak aku menangis saat nonton drama."

"Aku kaget melihat bagaimana ibu Morgan membuangnya menggunakan logika yang sama dengan Ta Mi. Mereka berdua membuang Morgan karena cinta dan memikirkan masa depannya. Tapi pada akhirnya, Morgan yang tersakiti. Aku kasihan pada Morgan."


"Punya perbedaan perspektif bukan tentang apa itu benar atau salah. Mereka hanya berbeda dan seharusnya dihormati. Dalam situasi seperti ini, salah satu harus menyerah. Aku merasa terhubung dengan mereka. Hatiku sakit karena ini masalah yang sulit."

"'Cinta kita punya arti kan?' Saat Morgan mengatakannya membuatku menangis."

Sementara itu, "Search: WWW" tinggal menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pekan depan. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung itu bakal digantikan oleh "When the Devil Calls Your Name" mulai 31 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...