Celine Ngaku 'Gembrot', Stefan William Tampan Ala Justin Bieber Beri Reaksi Romantis Soal Selingkuh
Instagram/riomotret
Selebriti

Celine Evangelista yang sedang hamil mengakui dirinya kini gendutan dan berbeda dari sosoknya sebelum menikah hingga Stefan William mengungkap pendapatnya ketika ditanya bakal selingkuhi istri atau tidak.

WowKeren - Celine Evangelista kini sedang menantikan kelahiran anak keduanya dan Stefan William. Disela-sela momen spesial tersebut, Celine dan Stefan kompak pamer kemesraan di foto maternity.

Dalam salah satu foto, Celine tampak awet muda dengan rambut cokelat keemasan dikepang indah. Sedangkan Stefan bak bule tampan dengan rambut pirang.


Celine yang sosok keibuan sempat mengungkap perasaannya. Ia tak sabar lagi menantikan kelahiran sang buah hati.

"So Excited to meet this lil person who is half me and half the one i love 😍💕 maternity," kata Celine. Foto kemesraan itu membuat netter heboh dengan sosok Stefan yang tampak awet muda hingga digoda mirip Justin Bieber.

"Papanya Lucio masih kayak perjaka, ganteng banget," seru netter. "Justin Bieber Indonesia," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Celine dan Stefan diketahui jarang mengumbar kemesraan mereka. Namun demi fans setia, Celine dan Stefan sempat tampil bareng di vlog.

Dalam vlog tersebut, Celine beberapa kali menggoda Stefan. Ia sempat membocorkan momen perkenalan mereka sebelum menikah.

"Pertanyaan netizen lebih banyak ke daddy," kata Celine. "Tapi karena daddy orangnya pendiam, biar mami aja yang jawab."

"Aku jawab satu aja," seru Stefan. "Eeeee, daddy," seru Celine mencoba bergaya manja hingga Stefan jadi malu-malu.

Dalam sesi itu, Celine dan Stefan awalnya ditanyai soal 3 kesamaan mereka. "Kamu tahu nggak kesamaan kita apa?" tanya Celine. "Apa ya?" seru Stefan. "Sama-sama cinta," gombal Celine yang disambut tawa malu-malu Stefan. "Sama-sama sayang, sama setia," kata Celine. "Ah iya benar," ujar Stefan.

"Yang sering cemburuan? Daddy ya? Aku sih orangnya cuek, daddy juga cuek tapi kalau cemburu dia ya," kata Celine. "Kamu juga pernah, tapi yang sering gua," kata mantan kekasih Natasha Wilona ini.

Stefan lantas cerita awal perkenalan dengan Celine. "Pertama kali aku lihat Celine di sinetron, belum kenal, terus ada satu orang ini yang temuin aku sama Celine," kata Stefan. "Kamu minta dikenalin sama aku? Jujur aja kali," goda Celine. "Aku cuma bilang aja, 'Ini siapa?'," kata Stefan. "Masak sih," canda Celine.

Stefan lantas menitipkan salam pada Celine. Karena Celine penasaran, ia akhirnya mendapat foto Stefan dari kawannya.

"Gua nggak tahu terus dikirimin foto, poster 'Anak Jalanan' naik motor merah. Gila gua mau dikenalin sama anak SMA, itu anak kecil, gua nggak mau," kata Celine. "Ternyata itu cuma adegan, bukan anak SMA beneran. Akhirnya kenalan, daddy kan ngebet, ternyata anaknya baik, serius, bukan niat main-main. Terus sampai nikah."

Celine juga sempat mengaku dirinya kini lebih "gembrot" ketimbang dulu. Namun Stefan tetap memuji kecantikan Celine dan menegaskan tak akan tergoda untuk terlibat cinta lokasi dan selingkuh.

"Dulu jelek karena kurus, tanning," seru Celine. "Dulu kan diet banget," kata Stefan. "Ya kalau sekarang lebih gembrot, lebih cerah," kata Celine. "Istri gua paling cantik. Gua mah udah cinta banget sama istri gua. Gak mungkin gua selingkuh-selingkuh sama cewek lainlah," puji Stefan yang disambut tawa oleh Celine.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts