Jokowi Dicibir Presiden Blo'on dan Curang, Respons Kocak Kaesang Pangarep Dipuji Habis-Habisan
Instagram/kaesangp
Nasional

Beberapa warganet menuliskan sindiran dan cibiran yang ditujukan untuk Presiden dan Wapres terpilih, Jokowi-Ma'ruf. Reaksi putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, justru menuai pujian.

WowKeren - Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2019-2024. Namun rupanya, tak semua pihak menerima hasil Pilpres 2019 ini.

Beberapa warganet pun lantas menuliskan sindiran dan cibiran yang ditujukan untuk Jokowi dan juga Ma'ruf. Akun Twitter @narpatisuta misalnya, menyindir Jokowi sebagai Presiden blo'on yang tak mau mengundurkan diri.


"Teruntuk keluarga @jokowi. Salam hormat untuk kalian," cuit akun tersebut pada Kamis (18/7). "Tak ada tulisan gue yg bersifat personal, melainkan adalah tuntutan gue sbg warga negara kpd presiden bloon, seorang pejabat publik yg tak becus namun sangat pongah tak mau mengundurkan diri. Salam."

Cuitan tersebut lantas ditanggapi oleh putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Bukannya menyindir balik, Kaesang justru mempromosikan produk minuman miliknya.

"Kopinya kakak kopinya biar gak ngantuk," balas Kaesang. "Sudah tersedia di beberapa wilayah Jakarta dan sekitarnya."

Tak berhenti sampai di situ, ada warganet lain yang menuduh Jokowi-Ma'ruf menang Pilpres berkat kecurangan. Warganet tersebut mengunggah foto Jokowi-Ma'ruf yang dilengkapi dengan sebuah pantun.

Kaesang Pangarep

Twitter

"Burung Jelatik dimakan Beruang," demikian kutipan pantun tersebut. "Kami dilantik dengan hasil curang."

Menanggapi sindiran warganet tersebut, Kaesang lagi-lagi memberikan respons santai. Pria berusia 24 tahun tersebut balik membuat pantun sembari menyelipkan promosi produk kulinernya.

"Ada seorang anak yang bernama Kaesang," cuit Kaesang sambil mengutip warganet tersebut. "Mau makan enak ya makan Sang Pisang."

Berbagai respons santai Kaesang yang diberikan untuk pihak pencibir ayahnya ini langsung dibanjiri pujian oleh warganet. Banyak yang mengagumi Kaesang yang masih bisa memanfaatkan kesempatan untuk berjualan.

"Ya bener dr pd d bales dgn cuitan jahat mending dodolan aee... Ben sing sakit hati tambah klojotan ad Alloh biar Alloh yg membalas saja," komentar akun @ci***ya. "Great attitude mas. Kebencian dibalas dengan santai. Kalau ortu saya digituin sama orang dengki suka pengen doain yg jelek2 aja gitu. Naudzubillaah.. Semoga tidak.. Semoga bisa seperti mas @Kaesangp," timpal akun @Ce***hy.

"Hebat ya, makian tanpa guna dibalas dengan dagangan, keren," tulis akun @Ma***29. "Astaga balesanmu bro @kaesangp, Anti mainstream bener wkwkwkwk... Saluttt," komentar akun @ma***01.

You can share this post!

Related Posts
Loading...