Taron Egerton 'Kingsman' Dirumorkan Bakal Jadi Wolverine Versi MCU
Getty Images/Fernando
Film

Semenjak proses akuisisi Disney terhadap Fox, studio raksasa tersebut memang tengah mencari aktor muda pengganti Hugh Jackman untuk memerankan karakter legendaris Wolverine.

WowKeren - Keinginan penggemar untuk menyaksikan Wolverine di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tampaknya bakal segera terwujud. Hal ini lantaran laporan terbaru menyebut jika Disney tengah mencari aktor pengganti Hugh Jackman untuk memerankan karakter legendaris tersebut.

Hugh Jackman memang diketahui sudah pensiun memerankan karakter ini setelah berperan di film "Logan". Oleh karenanya, tak heran jika kini Disney tengah sibuk mencari pengganti sang aktor untuk menghidupkan kembali karakter Wolverine.


Kabar terbaru menyebut bahwa aktor tampan Taron Egerton tengah dilirik untuk memerankan karakter mutan ini. Hal ini bermula saat komikus Mark Millar mengklaim bahwa aktor "Kingsman" tersebut akan menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine versi MCU melalui cuitan di akun Twitter miliknya.

Dalam cuitan tersebut, Millar menjawab unggahan penggemar yang membagikan sebuah potongan komik yang memiliki dua dialog. Potongan komik tersebut menampilkan percakapan antara Nick Fury dan Captain America.

Dalam keterangan, penggemar itu berkata pada Millar bahwa ia menyadari jika sang komikus telah dua kali memprediksi hal yang kemudian terbukti benar. Sang komikus pun berkata, "Sejak 2002. Selalu ingat bahwa aku tak pernah salah. Taron Egerton akan jadi Wolverine berikutnya."

Taron Egerton \'Kingsman\' Dirumorkan Bakal Jadi Wolverine Versi MCU

Sontak saja cuitan ini langsung menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar. Akan tetapi, Taron sendiri rupanya tak merasa seyakin Millar. Dalam wawancara terbaru, aktor "Rocketman" tersebut mengaku tidak percaya diri. "Sepanjang yang aku tahu, hal itu (menjadi Wolverine) tak berdasar. Aku tak tahu jika aku cukup 'mengerikan'. Maksudku, jika orang-orang di Marvel memang berpikir demikian, maka baguslah, mari kita lakukan," tuturnya.

"Tetapi aku pikir sepertinya akan ada kandidat lain yang lebih baik. Bagaimanapun aku akan senang terlibat dalam hal itu (Marvel) kapan-kapan," lanjut aktor berusia 29 tahun tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, rumor soal pemeran Wolverine ini muncul setelah Disney melakukan proses akuisisi terhadap sejumlah aset Fox, termasuk franchise "X-Men". Oleh karena itu, Disney dikabarkan tengah mencari pengganti Hugh Jackman untuk memerankan Wolverine lantaran kisah sang mutan akan di-remake.

You can share this post!

Related Posts
Loading...