Cut Keke Dipoligami 12 Tahun, Buktikan Akur Bareng Istri Pertama di Acara Wisuda Anak
Instagram/cutkeke_xavier
Selebriti

Hubungan Cut Keke dengan istri pertama sang suami terlihat selalu harmonis dan akur. Bahkan Keke ikut menghadiri acara kelulusan putri sambungnya belum lama ini.

WowKeren - Cut Keke dikenal sebagai salah satu aktris yang populer pada tahun 90-an. Kendati begitu, artis berusia 45 tahun tersebut kini lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus keluarganya.

Keke sendiri diketahui menikah dengan pengacara Malik Bawazier pada tahun 2006 silam. Keke dan Malik pun dikaruniai seorang putra yang bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva. Rupanya, Keke adalah istri kedua dari Malik.


Meski dipoligami, hubungan Keke dengan istri pertama Malik yang bernama Zahra Christine terlihat harmonis. Bahkan, Keke dan Zahra sering kali menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak mereka. Belum lama ini, Keke ikut menghadiri acara wisuda putri Malik dan Zahra yang bernama Amaris Salsabila.

Salsabila ternyata lulus sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Manchester, Inggris. Foto-foto momen kebahagiaan Keke beserta keluarga dan Zahra pun diunggah di Instagram. Tak lupa, pemain sinetron "Cinta Suci" tersebut mengucapkan selamat untuk Salsabila.

"Selamat @amarissalsabila sangat bangga padamu. Lulusan TERBAIK Kelas Pertama ..." tulis Keke di bagian keterangan foto. "Prestasi yang sungguh sangat membanggakan seorang putri Indonesia berjaya in England ... Semoga adiknya bisa seperti kakanya."

Usai melihat postingan Keke tersebut, para netter pun ikut memberikan ucapan selamat untuk Salsabila. Mereka juga kagum terhadap hubungan Keke dan istri pertama Malik yang terlihat akur dan harmonis.

"Waaahh..hebaaat.. Congraaats yaaa buat kaka' Billa.." ujar akun @conn****anti. "Alhamdulillah slmt yaa Keke buat putri cantiknya smg ilmunya bermanfaat utk org byk," imbuh akun @ki****ri. "Waaah hebatnyaaa, selamat yaaa mbaa," seru akun @ulli****wara.

"Masya Allah.. selamat kaka keren banget.. patut dicontoh keharmonisan keluarganya.." komentar akun @myl*****o24. "Akur bgt," tambah akun @mayang*****gggggg. "Bahagia dunia akhirat ya. Keluarga harmonis mengayomi," sambung akun @fa****via.

You can share this post!

Related Posts
Loading...