Poppy Sovia Beber Pengalaman Jadi Ibu Dari Anak Pertama, Akui Protektif Bak Induk Ayam
Instagram/popsovia
Selebriti

Poppy Sovia mengaku cukup protektif bak induk ayam terhadap sang anak yang bernama Lalika Airia June. Ia juga tak mengizinkan sembarang orang untuk menyentuh anaknya.

WowKeren - Poppy Sovia tengah menikmati peran baru sebagai ibu dari putri semata wayangnya, Lalika Airia June. Ia mengaku cukup protektif bak induk ayam terhadap sang anak yang lahir pada 1 Juni lalu.

"Iya. Aku sangat protektif banget. Kata suamiku kayak induk ayam," ujar Poppy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/7). "Tahu kan kalau ayam bertelur, anaknya pada netes, terus kita lewat tuh, eh kita dikejar tuh dan dipatok kalau perlu. Aku seperti itu dan agak protektif."

Poppy bahkan sampai tidak mengizinkan anaknya disentuh sembarangan oleh orang lain. Ia selalu memastikan semua orang cuci tangan sebelum menyentuh si kecil.


"Jadi kalau bayi aku dipegang sama siapa, aku liahtin kayak satpam," kata Poppy. "Semua orang aku tanyain, sudah cuci tangan belum. Aku nggak mau pegang pipi. Kalau mau, pegang pipi emaknya aja."

Kendati demikian, Poppy cukup sering mengajak sang anak untuk jalan-jalan ke tempat yang ramai. Apalagi menurutnya, sang anak sudah mulai bisa berinteraksi dan merespon orang lain.

"Sudah. Kemarin perdana pas aku potong rambut diajak ke mal," ungkap Poppy. "Pas itu dia kayak bosen gerak-gerak mulu. Yah sekarang nih sudah terbelah fokusnya. Tapi ini anugerah sih buat aku."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru