Akting Cha Eunwoo Tuai Kontroversi, Rating 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Turun
MBC
TV

'Doctor Detective' secara mengejutkan ratingnya naik pesat dan menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam. 'Class of Lies' juga naik rating sedangkan drama lainnya turun.

WowKeren - Episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang tayang pada Rabu (17/7) ramai menjadi sorotan publik. Hal itu karena akting Cha Eunwoo yang dianggap terlalu jelek padahal member Astro itu didapuk menjadi pemeran utama.

"Rookie Historian Goo Hae Ryung" kemudian menghadirkan episode kedua pada Kamis (18/7). Namun, drama MBC yang juga dibintangi oleh Shin Se Kyung itu langsung mengalami penurunan rating.


Di episode terbarunya, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tercatat meraih rating 3,7 persen dan 5 persen. Drama ini hanya memiliki selisih rating tipis dengan "Justice" KBS yang dibintangi Nana dan Choi Jin Hyuk dengan meraup rating 3,8 persen dan 4,8 persen.

Di sisi lain, "Doctor Detective" secara mengejutkan langsung melonjak naik menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam. Drama SBS yang dibintangi oleh Park Jin Hee dan Bong Tae Gyuitu berhasil meraih rating sebesar 5,1 persen dan 5,2 persen.

Kenaikan rating yang cukup signifikan juga terjadi pada drama "Class of Lies". Drama thriller yang dibintangi Yoon Kyun Sang dan Keum Sae Rok itu diam-diam mampu mengamankan rating sebesar 2,4 persen.

Sedangkan "Search: WWW" yang pekan ini masuk peringkat 2 sebagai drama terbanyak dibicarakan justru mengalami penurunan rating. Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung itu mendapatkan rating 3,6 persen.

Sementara itu, "Search: WWW" pekan depan akan mengakhiri penayangan. Drama tvN itu bakal digantikan oleh "When the Devil Calls Your Name" mulai 31 Juli mendatang sehingga kemungkinan besar persaingan rating untuk slot Rabu - Kamis malam akan menjadi semakin seru.

You can share this post!

Related Posts
Loading...