Pernah Syuting Bareng, Cinta Laura Bongkar Sifat Galih Ginanjar Yang Suka Goda dan Tebar Pesona
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura sebagai mantan rekan syuting pun tak luput dari pertanyaan tentang Galih Ginanjar yang jadi tersangka 'Ikan Asin'. Hal itu terlihat saat Cinta menjadi tamu di 'Rumpi' Trans TV.

WowKeren - Nama Galih Ginanjar belakangan ini santer dibicarakan publik karena terseret kasus vlog "Ikan Asin". Cinta Laura sebagai mantan rekan syuting pun tak luput dari pertanyaan tentang Galih. Hal itu terlihat saat Cinta menjadi tamu di "Rumpi" Trans TV.

Awalnya, Feni Rose sebagai host membahas tentang sinetron pertma Cinta, yakni "Cinderella". Cinta mengaku jika kala itu, ia masih berusia 13 tahun.


Feni pun bertanya seakrab apa hubungan Cinta dengan Galih, apalagi mereka dipasangkan sebagai kekasih. "Kamu suka ngobrol nggak sama dia di lokasi syuting?" tanya Feni.

Cinta menjelaskan jika ia tak begitu dekat dengan Galih lantaran jarak usia yang terpaut cukup jauh. Namun, ia tak memungkiri jika sering mengobrol dengan Galih kala itu.

"Nggak juga karena umur kita jaraknya jauh ya. Aku waktu itu umur 13 tahun sedangkan dia kayaknya udah umur 20 tahunan," balas Cinta. "Ngobrol tapi nggak deket banget."

Lebih lanjut, Feni menanyakan pendapat Cinta tentang suami Barbie Kumalasari itu dan sempat memperlihatkan cuplikan adegan sinetron. "Orangnya gimana sih?" tanya Feni lagi.

Menurut perempuan berusia 25 tahun itu, Galih merupakan orang yang flirtatious alias suka tebar pesona. "Dia itu orangnya flirtatious (suka tebar pesona). Tapi dia nice (baik) sih," kata Cinta.

Video perbincangan antara Feni dan Cinta tersebut lantas menarik perhatian warganet dan mendapat beragam reaksi. Ada pula yang menyinggung masa lalu yang menyebutkan jika Galih sempat naksir Cinta bahkan menembaknya.

"Gue rasa waktu adegan galih bilang jijik, dlm hati Cinta ngomong, justru gue yg jijik ke elu," sindir netter. "Baru tau saya kalo orang gk bisa R kalo marah2 kek gitu ucapan nya ma'f in yah," canda yang lain. "Dan yg gue tau sinetron yg di bintangi galih ini doang..apa ada yg tau sinetron yg lain nya??" kata lainnya.

"Kl ga salah di sinetron ini galih sempat nembak cinta tp krn cinta mau fokus sekolah,cintanya galih ditolak," kata netter. "Ya dulu film ini LG tren di jmn ku kecil dulu, ktnya galih naksir dulu Mak cinta laura," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...