Netter Kritik Kemampuan Nyanyi Jeon Somi, Disebut Tak Layak Debut Solo dan Diminta Balik ke IOI
Musik

Masa promosi single debut Jeon Somi telah usai, namun ia tetap rajin menyapa penggemar lewat media sosial. Baru-baru ini postingan Somi menuai komentar pedas dari para netter.

WowKeren - Jeon Somi akhirnya resmi debut solo pada 13 Juni lalu setelah lama ditunggu-tunggu. Mantan personel IOI tersebut debut solo dengan merilis single bertajuk "Birthday" di bawah The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.

Kini masa promosi single "Birthday" telah usai, namun Somi tetap rajin menyapa para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Kamis (18/7) kemarin, idol yang dulu bernaung di bawah JYP Entertainment itu membagikan foto baru.


Somi mengunggah foto selfie di mana dirinya terlihat cantik dengan mengenakan hoodie abu-abu dan makeup minimum. Fitur wajah penyanyi kelahiran 2001 tersebut tampak jelas lewat posenya yang menatap langsung ke arah kamera ini.

Postingan Somi tersebut rupanya kembali mengundang perhatian para netter. Sayangnya kali ini, mereka lagi-lagi melontarkan komentar negatif dengan mengkritik kemampuan menyanyinya.

"Aku kira dia akan sukses besar tapi nggak cuma keberuntungan nggak mengikutinya, dia juga menghancurkan kesuksesannya sendiri," komentar netter. "Dia kelihatan cantik saat berdandan sesuai umurnya. Somi-ya, kau seharusnya kembali ke IOI," kata netter lainnya.

"Dia nggak punya kemampuan untuk bersolo karir, dia paling cocok jadi center girl grup," ujar netter. "Suara dan kemampuannya nggak cukup untuk jadi penyanyi solo. Dia lebih baik jadi visual girl grup. IOI mau reuni. Seharusnya dia kembali," komentar yang lain.

"Nggak sepopuler Kim Chung Ha. Dia bahkan nggak dinominasikan nomor satu di acara musik... Kenapa dia nggak kembali ke IOI?" kata netter. "Solonya gagal. Mengesampingkan kemampuan nyanyi, lagunya nggak punya kualitas adiktif, jelek. Sunmi bukan penyanyi yang baik tapi dia terkenal karena lagunya bagus. Mana mungkin lagu jelek bisa membuatmu sukses," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...