Denny Cagur Utangi Raffi 1,5 Miliar, Alasan Mulia Tak Minta Jaminan Terbongkar
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur menjadi salah satu pihak yang pernah membantu Raffi Ahmad saat sedang terpuruk dan ditinggalkan banyak orang karena terlibat kasus narkoba. Baru-baru ini, Denny mengungkap alasan ia mempercayakan uang miliaran pada Raffi.

WowKeren - Denny Cagur sempat mengungkap dirinya dulu bukan dari kalangan orang kaya. Denny semasa masih muda tinggal bareng keluarga dan kerap berpindah-pindah kontrakan.

"Aku dulu pernah ngalamin tinggal di kontrakan, terus pindah dari satu kontrakan ke kontrakan lain. Kalau sekarang Alhamdulillah," terang Denny beberapa waktu lalu. "Terus buat ngebawa barang-barangnya, barang perabotan yang kita punya, gue pinjam gerobak sampak RT buat bawa lemari, kursi tamu."


Namun suami dari Shanty ini bukan sosok yang mudah menyerah. Denny tetap gigih berusaha demi memperbaiki nasib dan membantu keluarga. Ia tetap berjuang karena teringat pada doa ibunda.

"Gue hanya terus berjuang untuk satu keinginan, yaitu mengakhiri semua kesulitan ini. Dan satu hal yang gue percaya, doa ibu selalu menyertai perjalanan hidup gue," terang Denny. "Dulu semuanya adalah penderitaan. Tapi hari ini, semuanya menjadi kenangan indah."

Sadar kalau dirinya pernah miskin, Denny menjadi sosok yang dermawan. Ia dikenal sebagai artis yang tak segan menolong teman yang membutuhkan.

Denny yang tinggal di istana mewah Rp15 miliar itu ternyata sempat menolong Raffi Ahmad. Saat itu, Raffi yang kena kasus narkoba kehilangan teman dan juga tak punya uang. Beruntung Denny bersedia membantu suami Nagita Slavina itu.

Denny rupanya rela meminjamkan uangnya senilai Rp1,5 miliar. Hebatnya, Denny meminjamkan uang kepada Raffi tanpa jaminan.

"Ya karena gue percaya sama Raffi Ahmad," seru Denny saat ditanya alasannya. "Raffi itu orang yang baik, gue akan merasa berdosa kalau tidak meminjamkan apa yang bisa gue pinjamkan ke dia."

Kebaikan hati Denny membuat Raffi jadi kagum. Ia mengaku Denny juga tak marah ketika ia telat mengembalikan utangnya tersebut.

"Gue janjinya satu bulan tapi lewat dari dua bulan gue belum ngembaliin haha tapi sekarang sudah lunas ya pak," kata Raffi sebagai host "Okay Bos". "Terima kasih banyak pak Denny."

You can share this post!

Related Posts
Loading...