CIX Tampilkan Sisi Karismatik Di Teaser MV Debut 'Movie Star' Yang Penuh Misteri
Musik

Kali ini pihak agensi kembali membuat penggemar antusias dengan merilis teaser MV untuk lagu utama CIX, 'Movie Star'. Teaser tersebut melakukan pekerjaan besar menarik perhatian pemirsa tanpa memberikan terlalu banyak bocoran.

WowKeren - CIX sebentar lagi akan resmi debut dengan album bertajuk "Hello Stranger" pada 23 Juli mendatang. Grup ini merupakan grup baru dari mantan anggota Wanna One, Bae Jinyoung bersama 4 trainee lain yakni BX, Seunghun, Yonghee, dan Hyunsuk.

Dalam album tersebut, CIX nantinya akan membawakan total 5 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Movie Star" yang dipercaya sebagai lagu utama dan 4 lagu lain yakni "What You Wanted", "Like That Way", "Imagine", "The One".

Kali ini pihak agensi kembali membuat penggemar antusias dengan merilis teaser MV untuk lagu utama mereka, "Movie Star". Teaser tersebut melakukan pekerjaan besar menarik perhatian pemirsa tanpa memberikan terlalu banyak bocoran.


Video dibuka dengan adegan di mana para anggota CIX terlihat berjalan di depan lampu bermotif dan berwarna. Teaser tersebut menggiring fokus penggemar pada dinding yang tampaknya memiliki beragam kode acak. Tema fiksi ilmiah dan futuristik dalam teaser MV ini makin menambah kecanggihan dari keseluruhan visual video.

CIX sendiri awalnya bernama C9BOYZ dan diperkenalkan oleh agensi dengan menggunakan nama CIX. Mengikuti pengumuman nama resmi tersebut, pihak agensi juga merilis sebuah video yang berjudul "CIX - Leader Film" yang berisi penjelasan singkat mengenai makna dari CIX. Dalam video tersebut terungkap bahwa CIX adalah singkatan dari "Complete In X ”.

Grup ini sudah mulai menggoda penggemar dengan merilis foto teaser individu pada 8 Juli lalu. Selain mempersiapkan debut, CIX juga akan mengadakan showcase debut bertajuk "Hello Stranger" pada sehari setelah debut yakni 24 Juli.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait