Rosa Meldianti Syuting Maki-maki Tukang Parkir, Netter Soroti Sifat Pemarah Keponakan Dewi Persik
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti kembali disorot gara-gara video yang memperlihatkan dirinya marah-marah kepada tukang parkir. Warganet pun melontarkan beragam reaksi untuknya.

WowKeren - Beredar sebuah video yang memperlihatkan Rosa Meldianti alias Meldi tengah marah-marah kepada seorang tukang parkir. Video yang dibagikan akun gosip itu pun ramai dibanjiri reaksi warganet.

Dalam video singkat itu, Meldi terlihat meneriaki tukang parkir berbadan besar di pinggir jalan. Terdengar samar-samar Meldi agaknya terganggu dengan tingkah sang tukang parkir yang tidak sopan kepadanya. "Lu ngapain jangan gitu sama cewek." kata Meldi sambil menunjuk pria tersebut.

Warganet yang melihat adegan tersebut sontak memenuhi kolom komentar karena penasaran. Namun, belakangan diketahui jika kejadian tersebut hanyalah untuk kebutuhan syuting belaka.

Video tersebut juga rupanya pertama kali dibagikan oleh manajer Meldi sendiri yang bernama Bahar Saleh. Meldi pun sempat meneruskan dalam Instagram Story miliknya.


Photo-INFO

Instagram

Kendati demikian, tak sedikit warganet yang menilai jika keponakan Dewi Persik itu memang memiliki watak pemarah. Ada pula yang melontarkan komentar kocak dengan menyebut jika Meldi tampak seperti mak-mak yang kebakaran jenggot.

"Begini dari orok naluri buto ijo nya masih terpancar," kata netter. "Kalo wataknya jahat mah emang tetep jahat mau bersikap baik didunia Maya nyatanya tetap macam setan," sahut yang lain. "Buset w kira mamak2. Gatau nya si meldot," tambah lainnya.

"Telen aja tuh mas cinderela KW," kata netter. "Kirain emak2 pajak," tambah yang lain. "Cerewetnya jd manusia," sahut lainnya. "Ceritanya syuting Cintaku kepentok sama tukang parkir yg badannya sama kayak aku," canda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru