Siap-Siap! 300 Mall Seluruh Indonesia Gelar Diskon Besar-Besaran Sambut HUT RI
Nasional

Acara bertajuk 'Indonesia Great Sale' tersebut akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 25 Agustus dan dimeriahkan dengan Festival Kuliner Nusantara selama dua hari.

WowKeren - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun RI ke-74, sejumlah pusat perbelanjaan di seluruh Tanah Air akan menggelar diskon secara besar-besaran. Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) akan menyelenggarakan Indonesia Great Sale (IGS).

Acara ini merupakan acara perdana yang rencananya akan digelar setiap tahun untuk ke depannya guna memperingati hari kemerdekaan RI. "Acara ini akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dengan acara yang diisi dengan diskon-diskon," ujar Ketua Umum DPP APPBI Stefanus Ridwan dilansir dari Republika , Jumat (19/7).

Sebanyak 321 pusat perbelanjaan di seluruh penjuru negeri akan serempak memeriahkan acara ini. Mereka akan berpartisipasi dengan memberikan diskon mulai tanggal 14 hingga 25 Agustus. Besarnya diskon yang diberikan juga beragam.


Tentu saja, karena acara tersebut adalah dalam rangka memperingati HUT RI, maka besaran diskon yang diberikan akan merujuk ke angka 17, 8, ataupun 45. Meski demikian, potongan harga yang diberikan bisa mencapai 70 persen.

Acara ini digelar agar seluruh masyarakat bisa menikmati diskon secara besar-besaran dalam waktu yang bersamaan. "Tahun lalu kan acaranya sporadis, tapi hasilnya cukup bagus dan sekarang kita satukan agar orang-orang bisa menikmati diskon secara bersamaan," tutur Ridwan.

Selain diskon belanja, Indonesia Great Sale juga akan dimeriahkan oleh festival kuliner untuk memanjakan para pecinta makanan Indonesia. Acara tersebut akan digelar oleh PHRI dengan tema PHRI Food Street Festival. Rencananya, festival ini akan digelar di Hotel Grand Sahid Jaya pada tanggal 6-18 Agustus 2019.

Tak cukup sampai di situ, para pengunjung yang menikmati kuliner nusantara juga akan dimanjakan dengan hiburan khusus. Acara festival kuliner luar ruangan ini akan menjadi sebuah ajang berkumpul dengan musik ringan dan penampilan busana.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru