Sam Smith Tampil Feminin dan Menari Erotis di MV 'How Do You Sleep?'
YouTube/SAM SMITH
Musik

'How Do You Sleep?' sendiri ditulis secara langsung oleh Sam Smith dan menjadi susulan dari single kolaborasinya bersama Normani, 'Dancing With A Stranger'.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti, akhirnya Sam Smith merilis single terbarunya, "How Do You Sleep?". Baru saja diluncurkan pada Jumat (19/7), single ini rupanya dirilis bersamaan dengan versi video musiknya.

Dari segi lagu, "How Do You Sleep?" bisa dibilang tidak menyajikan nuansa baru ala Sam Smith. Single ini masih menjadi balada melankolis, konsep yang paling sering diusung oleh pelantun "Too Good At Goodbyes" tersebut.

Meski masih menawarkan melankolisme dalam lagu, namun "How Do You Sleep?" sendiri bukanlah balada sentimental. Dalam single terbarunya ini, musisi asal Inggris tersebut menyajikan beat yang lebih ritmis dan cukup easy listening. Di samping itu, vokal soulful ala Sam pun masih sangat ditonjolkan di lagu ini.


Sedangkan untuk video musiknya, harus diakui bahwa kali ini Sam cukup memberikan warna baru dibandingkan karya-karyanya sebelumnya. Dalam video musik berdurasi 3 menit 48 detik ini, pelantun "Pray" tersebut tampak berani tampil feminin serta memamerkan bakat lain yang dimilikinya, yakni menari.

Dengan dikelilingi para penari latar pria yang bertelanjang dada, Sam juga tak segan tampil erotis dengan gerakan-gerakan penuh sensualitas. Bahkan dalam sejumlah adegan, mantan kekasih Brandon Flynn ini dengan percaya diri mengenakan angkle boots favoritnya dan berpose seksi.

"How Do You Sleep?" sendiri ditulis oleh Sam secara langsung bersama dengan Savan Kotecha, Max Martin dan Ilya Salmanzadeh. Lagu akan menjadi susulan kolaborasinya bersama Normani Fifth Harmony, "Dancing With A Stranger".

"Dancing With A Stranger" bisa dibilang cukup menuai kesuksesan. Single kolaborasi tersebut tercatat telah mengumpulkan sekitar 400 juta streaming di Spotify dan wara-wiri di top 10 berbagai chart musik di seluruh dunia.

Hingga kini belum diketahui apakah "How Do You Sleep?" akan menjadi sebuah single mandiri, atau merupakan bagian dari album baru Sam Smith. Diketahui, album terakhirnya yang berjudul "The Thrill of It All" dirilis sejak tahun 2017 lalu. Tentunya ini menjadi waktu yang tepat bagi Sam untuk menelurkan album baru.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel