Park Seo Joon Ngaku Sempat Akan Dijodohkan dengan Anak Sutradara Film 'Parasite'
OSEN
Selebriti

Park Seo Joon bercerita tentang sutradara Bong Joon Ho yang bilang ingin menjadikannya menantu ketika tampil di acara radio SBS Power FM 'Park Sun Young's CineTown'.

WowKeren - Park Seo Joon tampil sebagai bintang tamu acara radio SBS Power FM "Park Sun Young's CineTown" pada Kamis (19/7) jelang perilisan film barunya yang berjudul "The Divine Fury". Aktor ganteng kelahiran 1988 itu membahas tentang pengalaman kerjasamanya dengan sutradara Bong Joon Ho yang membesut film hits "Parasite".

Selama acara, DJ Park Sun Young bertanya kepada Park Seo Joon tentang penampilan cameo-nya di "Parasite". Film tersebut yang baru-baru ini membuat sejarah sebagai film Korea pertama yang memenangkan Palme d'Or, penghargaan bergengsi di Festival Film Cannes.


"'Parasite' menjadi topik hangat belakangan ini," kata DJ. Ia kemudian bertanya kepada Park Seo Joon tentang hadiah yang diberikan karakternya pada karakter Choi Woo Shik di awal film. "Sekarang hampir 10 juta orang telah melihatnya, kurasa tidak apa-apa untuk membicarakan hal ini. Kenapa kau memberinya batu cendekiawan tersebut?" tanya DJ.

"Segalanya berakhir seperti yang terjadi karena (batu) itu. Aku benar-benar terkejut dengan berapa banyak orang yang mengatakan itu kepadaku. Orang-orang di sekitarku berkata, 'Ini semua karena dirimu'," kata Park Seo Joon.

"Sutradara Bong Joon Ho adalah seseorang yang sangat murah hati dengan pujiannya. Dia mengatakan banyak hal baik. Lebih dari segalanya, aku ingin tahu seperti apa lokasi syuting film sutradara Bong. Meskipun aku hanya membuat penampilan singkat (di 'Parasite'), aku harus melihat lokasi syuting filmnya, dan aku senang bisa bekerja dengan aktor-aktor senior yang hebat," tutur Park Seo Joon mengenai pengalaman bekerja sama dengan Bong Joon Ho.

Park Seo Joon kemudian mengungkap hal cukup mengejutkan. "Sutradara Bong bilang padaku kalau dia punya anak perempuan, dia ingin menjodohkannya denganku," ungkap bintang drama "Why, Secretary Kim?" itu. "Kurasa dia bilang begitu karena dia tidak punya anak perempuan," tambahnya.

"Kupikir aku akan senang memilikinya sebagai ayah mertua. Aku merasa harus belajar banyak darinya secara profesional, dan kupikir dia jenius. Dia memiliki begitu banyak pengalaman hidup, dan aku merasa hanya dengan melihatnya akan membantuku," pungkas Park Seo Joon.

You can share this post!

Related Posts