'It Chapter Two' Habiskan 4500 Galon Darah Palsu untuk Syuting
Scarediego/ Corey Ransberg
Film

Selain meluncurkan trailer final, sutradara Andy Muschietti dan para jajaran pemeran 'It Chapter Two' juga membuka sesi tanya jawab dalam acara San Diego Comic-Con.

WowKeren - San Diego Comic-Con hari pertama yang digelar pada 18 Juli ini dibuka dengan sederet rumah produksi yang ingin mempromosikan proyek terbaru mereka. Tak terkecuali Warner Bros dan New Line Cinema yang kembali menyapa para penggemar lewat "It Chapter Two".

Sutradara Andy Muschietti dan para jajaran pemeran "It Chapter Two" pun tentunya tak akan melewatkan gelaran ini. Selain berkesempatan untuk meluncurkan trailer final dari sekuel "It" tersebut, mereka juga membuka sesi tanya jawab dengan para penggemar yang hadir.


Dilansir Variety pada Jumat (19/7), Andy dan para pemeran pun tak segan membeberkan sejumlah fakta menarik terkait "It Chapter Two". Salah satunya saat sang sutradara mengatakan bahwa sekuel "It" ini telah berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan jumlah darah palsu terbanyak.

"4500 galon (darah palsu)," ungkap Jessica Chastain, pemeran Beverly Marsh dewasa. Bahkan aktris cantik ini mengklaim jika tubuhnya harus selalu dibasahi oleh darah palsu tersebut selama syuting berlangsung.

"Semua orang merasa nyaman di sela waktu syuting, sedangkan aku harus duduk di kolam bayi yang penuh darah," lanjut aktris "Dark Phoenix" tersebut. Jessica mengklaim bahwa darah palsu tersebut terbuat dari gula, dan tidak boleh dipanaskan. Sehingga ia harus selalu dibasahi agar darah itu tidak mengering.

Di sisi lain, "It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Mereka tak menyadari bahwa sang badut menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Pennywise dikisahkan telah menunggu untuk membalaskan dendamnya kepada Beverly dan kawan-kawannya.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise.

Kembali disutradarai Andy Muschietti, rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...