Rosa Meldianti Ikutan 'Age Challenge' Jadi Tua Malah Diledek Tak Berbeda dari Sekarang
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Rosa Meldianti menunjukkan foto penampilannya yang jauh lebih tua saat mengukuti 'Age Challenge'. Seperti apa penampilan Meldi?

WowKeren - Tren "Age Challenge" masih digandrungi oleh masyarakat sejak menjadi viral belakangan ini. Sejumlah artis juga terlihat mengikuti tantangan yang mengubah penampilan menjadi lebih tua dengan aplikasi FaceApp tersebut.

Enggan ketinggalan tren, Rosa Meldianti juga mengikuti "Age Challenge" dengan mengunggah foto hasilnya di Instagram pada Jumat (19/7). Penampilan pelantun lagu "Obok Obok" tersebut pun terlihat lebih tua dan wajahnya dipenuhi dengan keriput.

Selain itu, Meldi juga mengunggah foto asli penampilannya dalam postingan tersebut. "Selamat pagi .... semangat buat hari jumat dari meldi.. sssttssssttsssstsssahhh (emoji ular) Salam kiss kiss gemeshhhhh (emoji bibir)," sapa Meldi di bagian keterangan foto.


Akan tetapi, penampilan Meldi saat mengikuti "Age Challenge" di foto tersebut cenderung dikomentari sinis oleh netizen. Mereka menilai penampilan asli Meldi dengan foto hasil editan tersebut terlihat tak berbeda jauh. Pasalnya, wajah keponakan Dewi Persik tersebut dinilai sudah terlihat tua meski usianya masih muda.

"Gk ada bedanya mel ttp aj lu kliatan tuwir," sindir akun @lam*****iz_2. "Gausah pake FaceApp Jadi Tua Juga,Lu mah Udah kelihatan tua kak wkwk," imbuh akun @mr****dan. "Kayanya ga pake aplikasi juga udah tua luqqqq buluq," sahut akun @gaga*****irrr.

"G di edit pun muka mu mah tua mel," komentar akun @jar***461. "Yaelah nggapake efek Tua juga muka lu udh kek nenek nenek," tambah akun @ssk****tma. "YATUHAN MEL KOK SLIDE 1 SAMA SLIDE 2 GA ADA BEDANYA?" seru akun @stefa*****atian.

Sementara itu, Meldi agaknya masih banyak menerima komentar negatif meski ia sudah berdamai dengan Depe. Seperti diketahui, Meldi dan Depe sudah sepakat untuk mencabut laporan masing-masing serta menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait