V BTS Peringatkan Fans Gara-Gara Tak Terima J-Hope Dijadikan Lelucon
Selebriti

Weverse membuat BTS dan para penggemar lebih dekat daripada sebelumnya. Namun baru-baru ini V mengingatkan penggemar bahwa beberapa batasan masih harus dihormati.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuka platform baru untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Big Hit Entertainment meluncurkan komunitas penggemar global baru yang disebut Weverse.

Komunitas ini memungkinkan BTS dan ARMY (klub penggemar resmi grup) untuk berkomunikasi satu sama lain dengan menulis postingan. Mereka juga bisa mengunggah gambar, meme dan video.

RM (Rap Monster) ternyata cukup rajin membagikan postingan di Weverse. Mereka juga sering meninggalkan komentar di postingan penggemar.

Weverse tentu saja membuat BTS dan para penggemar lebih dekat daripada sebelumnya. Namun baru-baru ini V mengingatkan penggemar bahwa beberapa batasan masih harus dihormati.

Ketika seorang ARMY memposting meme J-Hope dengan wajah tidak terlalu tampan, V langsung memperingatkannya dengan tegas. Pemilik nama Kim Taehyung tersebut bahkan mengancam tidak akan meninggalkan komentar kepada penggemar yang memposting foto-foto semacam itu.


"Tolong lindungi hyung kami. Aku tidak akan membalas ARMY yang mengunggah foto-foto aneh," tulis V dengan menyertakan emoji wajah marah.

Imutnya V BTS Ancam Fans Gara-Gara Tak Terima J-Hope Dijadikan Lelucon

Source: SBS Star

Komentar V langsung viral di kalangan penggemar. Mereka setuju dengan penyanyi kelahiran 1995 itu dan turut memperingatkan yang lain untuk lebih menghormati member-member BTS.

"Tolong berpikir sebelum memposting sesuatu," komentar salah satu penggemar. "Mari kita saling menghargai martabat satu sama lain," tambah penggemar lain. "Aku setuju dengan Taehyung, tolong jangan melewati batas," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS mengumumkan konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Sebelumnya mereka akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru