Clara Seksi Umbar Belahan Dada di Acara Penghargaan, Ini Kata Netter
Selebriti

Dari seluruh selebriti yang tampil di ajang Chunsa Film Awards Ke-24 pada Kamis (18/7), Clara menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian lewat gaya busananya yang seksi.

WowKeren - Kamis (18/7) kemarin, digelar ajang Chunsa Film Arts Awards Ke-4 di Seoul. Sejumlah selebriti populer hadir di acara tersebut, diantaranya Lee Sung Kyung, Joo Ji Hoon, Gong Myung serta Kim Dongwan Shinhwa.

Dari seluruh selebriti yang tampil di ajang Chunsa Film Awards Ke-24, Clara menjadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Bagaimana tidak, aktris kelahiran 1986 tersebut mengusung gaya seksi.


Pada kesempatan tersebut, Clara mengenakan gaun berwarna violet bermodel kemben yang menunjukkan lekuk tubuhnya. Pemilik nama asli Lee Sung Min tersebut melengkapi penampilannya dengan anting-anting berlian.

Clara Seksi Umbar Belahan Dada di Acara Penghargaan, Ini Kata Netter

Star Today

Di satu kesempatan, Clara sempat membungkuk saat menyapa para reporter hingga membuat sebagian dadanya terekspos. Hal tersebut rupanya tak luput dari perhatian serta komentar para netter.

"Bukankah kebanyakan orang menaruh tangan di dada saat mereka membungkuk seperti itu? Hahaha," komentar netter. "Bukankah kebanyakan cewek menutupi dada mereka dengan satu tangan saat mereka memakai gaun dengan belahan dada rendah? Dia sudah menikah tapi tetap tampil buka-bukaan," kata netter lainnya.

"Dia mungkin berharap gaunnya lepas jadi dia bisa mendapatkan perhatian lagi," ujar netter. "Wanita yang punya dada asli akan menutupinya, wanita yang punya dada palsu berusaha memamerkannya," komentar yang lain.

"Aku pikir dia kelihatan natural dan cantik. Aku selalu berpikir itu aneh saat wanita memakai gaun yang menunjukkan belahan dada tapi masih berusaha menutupinya dengan tangan mereka," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...