Polisi Akui Susah Penjarakan Yang Hyun Suk atas Kasus Prostitusi, Netizen Tak Kaget
Selebriti

Yang Hyun Suk resmi ditetapkan sebagai tersangka atas tuduhan praktik pelacuran. Namun polisi mengungkapkan bahwa akan sulit untuk melakukan penyelidikan kasusnya.

WowKeren - Polisi telah mengungkapkan bahwa akan sulit untuk melakukan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk atas tuduhan praktik pelacuran. Sama seperti Seungri, pendiri YG Entertainment itu tidak akan mudah dipenjarakan.

Yang Hyun Suk diduga menyediakan layanan seks dan pelacuran untuk investor asing pada 2014 dan mengirimkan wanita penghibur dari industri hiburan dewasa untuk menemani mereka ke Eropa pada Oktober 2014. Ia menyangkal semua tuduhan ketika diselidiki selama 9 jam pada 26 Juni. Namun polisi telah menemukan bukti tidak langsung dan secara resmi menetapkannya sebagai tersangka.

"Kecurigaan terhadap Yang Hyun Suk mirip dengan kecurigaan prostitusi Seungri di Palawan. Selain mengamankan pernyataan kunci, penting untuk mengamankan bukti pelacuran. Tapi tidak mungkin akan ada bukti signifikan bahkan jika pencarian secara paksa dilakukan," ungkap seorang pejabat polisi dalam laporan "8 News" pada Kamis (18/7).


"Selain itu, dengan undang-undang pembatasan yang ditetapkan berakhir pada Juli, Madam Jung dan semua orang yang terlibat dalam kasus ini kemungkinan akan menerima hasil yang menguntungkan," lanjutnya.

Netizen rupanya menanggapi pernyataan polisi dengan sinis. Banyak yang mengaku tidak kaget karena melihat apa yang terjadi dengan Seungri. Seperti diketahui, mantan member Big Bang itu tidak kunjung ditahan karena hakim tidak menemukan alasan kuat kuat untuk menahannya.

"Kami sudah tahu," komentar netizen. "Pada dasarnya Yang Hyun Suk akan bebas," tambah netizen lain. "Kami tidak berharap terlalu tinggi karena sudah jelas Yang Hyun Suk tidak akan ditahan," sahut yang lain. "Aku tidak yakin polisi benar-benar ingin menyelidiki kasus ini, kami sudah tahu kalau ini akan terjadi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yang Hyun Suk mundur dari semua posisinya di YG Entertainment pada Juni lalu. Sebagai pendiri dan pemegang saham terbesar perusahaan, ia menerima sentimen negatif dari publik menyusul berita tentang kasusnya. Ditambah lagi dengan skandal Burning Sun yang melibatkan Seungri serta skandal narkoba B.I eks iKON tiga tahun lalu. Perusahaan itu sendiri sedang diselidiki atas dugaan penggelapan pajak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru