Side Track Kim Chung Ha 'Chica' Banjir Pujian Karena Usung Konsep Pemberdayaan Wanita
Musik

Salah satu side track yang menarik perhatian penggemar adalah 'Chica'. Lagu ini sudah menarik perhatian ketika Chung Ha pertama kali memberi isyarat bahwa 'Chica' juga memiliki koreografi.

WowKeren - Kim Chung Ha baru saja merilis album comebacknya yang bertajuk "Flourishing". Tak heran jika mantan anggota IOI itu kini sibuk membawakan lagu utama bertajuk "Snapping" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

Namun selain mempromosikan lagu utamanya, Chung Ha juga nampaknya menampilkan side track-nya di acara musik. Salah satu side track yang menarik perhatian penggemar adalah "Chica". Lagu ini sudah menarik perhatian ketika Chung Ha pertama kali memberi isyarat bahwa "Chica" juga memiliki koreografi.

Hal ini tentu membuat penggemar menjadi sangat bersemangat untuk mengantisipasi melihat "Chica" ditampilkan secara langsung di acara musik dan hal tersebut terjadi. Kim Chung Ha sekarang beberapa kali melakukan promosi dengan membawakan lagu "Chica".


Dengan koreografi yang kuat dan trendi membuat para penggemarnya jatuh cinta pada lagu tersebut. Tak hanya itu makna liriknya juga sukses membuat banyak penggemar kagum. Lirik lagu tersebut berbunyi "seperti tidak masalah berapa kali kalian jatuh selama kalian tetap mencoba". Para penggemarnya bahkan kini menyebut lagu tersebut sebagai “sebuah pertunjukan terkemuka dalam pemberdayaan perempuan ”.

Tak hanya itu, dalam penampilannya Chung Ha juga menujukan bahwa wanita adalah makhluk yang kuat. Koregrafinya yang tajam dan energik dilakukan dengan kompak bersama dengan seluruh penari yang juga wanita. Lagu ini kabarnya merupakan ciptaan Chung Ha sendiri.

Side Track Kim Chung Ha \'Chica\' Banjir Pujian Karena Usung Konsep Pemberdayaan Wanita

Koreaboo

"Chica: sebuah lagu tentang pemberdayaan wanita, koreografi oleh Chung Ha sendiri dan dengan hanya penari wanita. Permisi aku sedang tenggelam dalam air mataku sendiri," ungkap salah satu fans. "Lagu ini sempurna. Lagu yang kuat dari seorang wanita yang kuat," sahut fans.

"Chung Ha adalah ratu pemberdayaan perempuan. Kami takjub padamu," lanjut fans. "Lagu ini membuatku merasa lebih baik. Chung Ha mengajarkan kita untuk mencintai diri sendiri," sahut fans lain.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Kim Chung Ha juga telah merilis video dance practice "Chica". Dalam video tersebut, Chung Ha nampak kuat dengan mengenakan kostum serba hitam layaknya tentara wanita dan senada dengan penarinya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait