Foto Terbaru Kang Ji Young Eks Kara Bikin Netter Pangling, Dibilang Kini 'Bertampang Jepang'
Instagram/kkangjji_
Selebriti

Kang Ji Young kini membintangi drama Jepang bertajuk 'Soshite, Ikiru' dan tampil di acara jumpa pers Kamis (18/7) kemarin serta mengunggah postingan di Instagram.

WowKeren - Sejak kontraknya dengan DSP Entertainment, Kang Ji Young memilih untuk tak memperpanjang dan otomatis keluar dari Kara. Kini idol yang debut pada 2008 itu berkarir sebagai aktris di Jepang.

Kang Ji Young kini membintangi drama Jepang bertajuk "Soshite, Ikiru" dan tampil di acara jumpa pers Kamis (18/7) kemarin. Di hari yang sama, aktris kelahiran 1994 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagramnya.

Foto unggahan Kang Ji Young menampilkan dirinya saat mengenakan dress hijau seperti yang ia kenakan di acara jumpa pers. Di sini, pelantun "Jet Coaster Love" tersebut terlihat cantik dan anggun.


Foto unggahan Kang Ji Young ini tak luput dari dari sorotan para netter. Banyak dari mereka yang berkomentar kalau wajah mantan rekan satu grup Goo Hara tersebut kini seperti wajah tipikal wanita Jepang.

"Dia benar-benar kelihatan seperti orang Jepang sekarang," komentar netter. "Kenapa dia terus mengutak-atik wajahnya?" kata netter lainnya. "Aku ingat dia dulu punya wajah bundar dan sekarang wajahnya kelihatan sangat panjang," ujar yang lain.

"Heol, kenapa wajahnya jadi panjang sekali?" kata netter. "Aneh bagaimana selebriti yang bekerja di negara lain semakin kelihatan seperti orang-orang dari negara itu," komentar netter yang lain. "Dia kelihatan tua sekali. Imutnya sudah hilang," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait