Anya Geraldine Posting Foto Bareng Putra Almarhum Uje, Ada Apa?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Pada laman Instagram milik Anya Geraldine terdapat sebuah postingan foto Anya dengan putra almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Abidzar Al-Ghifari. Lantas sedang ada hubungan apakah dengan mereka berdua?

WowKeren - Belum lama ini Anya Geraldine terlihat mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya dengan putra sulung almarhum ustaz Jeffry Al Buchori , Abidzar Al-Ghifari. Dalam postingannya tersebut, keduanya terlihat mengenakan seragam sekolah seakan kembali ke masa-masa SMA.

Anya terlihat cantik dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai dan tersenyum tipis. Sedangkan Abidzar terlihat merangkul pundak Anya dan seorang teman di sampingnya.


Sayangnya gambar wajah temannya tersebut tidak tampak secara penuh di dalam frame postingan Anya. Ketiganya pun terlihat mendongakkan kepala dan menatap ke arah atas.

Dilihat dari keterangan fotonya, sepertinya Anya dan Abidzar sedang menjalankan sebuah project. Hal tersebut diketahui juga dari tagar yang bertuliskan Geng Gaul Gue.

Walaupun cuma sebentar, tapi berarti banget. makasih ya @abidzar73,” tulis Anya sebagai keterangan pada foto postingannya. “Nextnya kita bikin apalagi ya? #GengGaulGue #LadyGiga,” sambungnya lagi dengan menambahkan emoji tersenyum.

Postingan tersebut langsung dibalas oleh Abidzar di kolom komentar. "Lady giga nya geng bell," tulis Abidzar singkat. Lantas Anya pun langsung membalas komentar tersebut. "Kalo kamu siapanya?" balas Anya. Alhasil komentar tersebut juga langsung ramai oleh respon dari netter yang lain.

Tak hanya itu, netter juga memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar postingan tersebut. Kebanyakan dari mereka menuliskan komentar untuk menggoda Anya.

Selain itu, postingan tersebut juga menuai banyak pujian dari netter. Hal tersebut diketahui dari banyaknya emoji berlambang hati yang diberikan oleh netter untuk Anya.

Kkok mauu sama yg sebentarr kak anyaa:(( sehatt teruss kak,” tulis akun @gemxxx dengan menambahkan emoji peluk. “Next bikin challenge sama gua makan di warteg samping rumah gua nya wkwk,” ujar akun @rizkyxxxIya walaupun hubungan kita cuman sebentar tapi berarti banget buat aku,” komen akun @syahrulxxx dengan menambahkan emoji tetawa. “Tutorial agar tetap wangi meski ga mandi selama seminggu... #hidupmagermandi,” ucap akun @abangxxx.

You can share this post!

Related Posts
Loading...