7 Potret Raline Shah di Acara Top Dunia, Premiere Film Hingga Fashion Show Victoria's Secret
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Ada beberapa premiere film dunia yang pernah dihadiri oleh Raline Shah. Terbaru, artis cantik ini menghadiri penayangan perdana 'The Lion King' di Hollywood, California.

WowKeren - Memiliki nama besar di dunia hiburan Tanah Air membuat sejumlah selebriti bisa meraih kesempatan luar biasa. Sebut saja Mike Lewis yang beruntung pernah mewawancari sejumlah aktor dunia, seperti Chris Hemsworth. Kemudian Agnez Mo (Agnes Monica) yang berhasil menghadiri berbagai acara kelas dunia.

Keberuntungan agaknya juga dirasakan oleh Raline Shah. Artis cantik ini diam-diam sering menghadiri berbagai acara top dunia, seperti premiere film di Amerika Serikat hingga fashion show brand ternama dunia. Yang terbaru, Raline menghadiri premiere film "The Lion King" yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, California pada 9 Juli 2019.


Raline juga sempat menghadiri beberapa premiere film lain dan berpose dengan pemeran utamanya. Salah satunya adalah momen Raline menghadiri premiere film "A Star Is Born" dan foto bareng pemeran utamanya, Lady GaGa serta Bradley Cooper. Kemudian ada juga momen Raline hadir dalam acara berkelas dunia lainnya.

Penasaran dengan berbagai potret Raline Shah saat menghadiri sederet acara kelas dunia? Yuk langsung intip saja daftar lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Tampil Cantik Serba Kuning di Premiere Film 'The Lion King'


Tampil Cantik Serba Kuning di Premiere Film 'The Lion King'
Getty Images/Jesse Grant

Raline Shah menjadi salah satu selebriti yang ikut menyaksikan pemutaran perdana film "The Lion King" di dunia. Jelas hal ini membuat Raline bangga dan membagikan ceritanya di Instagram.

2. Pose Bareng Istri Sutradara Film 'Crazy Rich Asians' Saat Gala Premiere


Pose Bareng Istri Sutradara Film 'Crazy Rich Asians' Saat Gala Premiere
Instagram/ralineshah

Raline Shah tampil cantik saat menghadiri premiere film "Crazy Rich Asians" di Chinese Theatre Hollywood pada Agustus 2018 lalu. Ia berkesempatan berpose bersama Kristin Hodge yang tak lain adalah istri sutradara "Crazy Rich Asians", Jon M. Chu.

3. Ceria Hadiri Premiere Dunia Film 'Dumbo' di Amerika Serikat


Ceria Hadiri Premiere Dunia Film 'Dumbo' di Amerika Serikat
Instagram/ralineshah

Satu lagi premiere film dunia yang ikut dihadiri oleh Raline adalah "Dumbo". Digelar di Dolby Theatre Hollywood, California, Raline tampak cantik memakai dress floral saat menghadiri acara tersebut. Tentu saja ia bertemu dengan sederet nama besar saat menghadiri acara ini, salah satunya Angelina Jolie.

4. Selfie Bareng Bradley Cooper-Lady GaGa di Premiere 'A Star Is Born'


Selfie Bareng Bradley Cooper-Lady GaGa di Premiere 'A Star Is Born'
Instagram/ralineshah

Raline Shah sukses membuat penggemar iri dengan membagikan momen hadir dalam premiere film "A Star Is Born" di Los Angeles, Amerika Serikat pada September 2018 lalu. Tak cukup sampai di situ, Raline berkesempatan untuk selfie dengan pemeran utama film ini dong.

5. Tampil Nyentrik di Festival Musik Kelas Dunia, Coachella Tahun 2017


Tampil Nyentrik di Festival Musik Kelas Dunia, Coachella Tahun 2017
Instagram/ralineshah

Festival musik kelas dunia, Coachella memang digelar rutin setiap tahun. Raline Shah berkesempatan untuk ikut nonton acara ini pada tahun 2017 bersama beberapa rekannya.

6. Seksi Pamer Pundak di Fashion Show Victoria's Secret Tahun 2018


Seksi Pamer Pundak di Fashion Show Victoria's Secret Tahun 2018
Getty Images/Roy Rochlin

Raline Shah menjadi salah satu selebriti yang berkesempatan hadir di acara fashion show Victoria's Secret di New York pada November 2018. Ia tampil cantik dalam balutan kostum keluaran brand Sretsis.

7. Kece Serba Hitam di Fashion Show Victoria's Secret Tahun 2017


Kece Serba Hitam di Fashion Show Victoria's Secret Tahun 2017
Instagram/ralineshah

Raline Shah juga menghadiri fashion show Victoria's Secret tahun 2017 yang digelar di Shanghai. Dalam kesempatan ini, ia sempat bertemu Bella Hadid dan foto bareng loh. Keren yah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru