Chanyeol Beri Bocoran Sedang Gladi Bersih Konser EXO 'EXplOration', Fans Tak Sabar Hingga Terharu
Musik

Antusiasme penggemar makin menjadi-jadi ketika salah satu anggota EXO yakni Chanyeol membocorkan bahwa dirinya sedang melakukan gladi bersih untuk konser 'EXplOration'.

WowKeren - EXO saat ini tengah sibuk mempersiapkan tur konser kelima mereka "EXO Planet 5: EXplOration". Konser ini akan resmi dibuka pada 19 Juli nanti di KSPO Dome, Seoul. Tur konser ini akan diadakan selama 6 hari yang dibagi dalam 2 sesi.

Sesi pertama konser tersebut akan dibuka pada 19-21 Juli. Menyusul sesi kedua pada satu minggu kemudian yakni 26-28 Juli. Tak heran jika para penggemar sangat antusias menantikan tur konser ini.

Antusiasme penggemar makin menjadi-jadi ketika salah satu anggota EXO yakni Chanyeol membocorkan bahwa dirinya sedang melakukan gladi bersih. Pada hari Kamis (18/7), Chanyeol mengunggah sebuah foto dirinya dalam Instagram Story pribadinya.

Chanyeol Beri Bocoran Sedang Gladi Bersih Konser EXO \'EXplOration\', Fans Tak Sabar Hingga Terharu

KStarLive

Dalam unggahan tersebut, Chanyeol terlihat duduk di salah satu kursi stadion yang diduga KSPO Dome. Penampilan Chanyeol nampak santai seperti sehabis latihan lengkap dengan mikrofon menempel pada telinganya.


Tak hanya itu, bersamaan dengan unggahan tersebut, Dream Maker Entertainment selaku perusahaan produksi konser juga merilis video proses pembuatan konser tersebut. Mulai dari rapat perencanaan hingga proses pembangunan panggung ditampilkan dengan apik dan sukses membuat fans antusias hingga terharu.

"Aku benar-benar meneteskan air mata, tapi aku menahan diri," ungkap fans. "Akhirnya kita bisa melihat sedikit tentang di balik layar para staf sedang bekerja keras konser EXO. Terima kasih atas kerja kerasnya," lanjut fans. "Aku merinding karena tidak bisa menunggu konsernya besok," ungkap fans.

"Aku awalnya sudah menahan diri, tapi Chanyeol membuatku makin tak sabar," lanjut fans. "Aku benar-benar tidak sabar. Cepatlah datang 19 Juli," lanjut fans lain. "Aku tidak menyangka EXO telah menggelar konser ke-5, mereka bahkan akan tampil selama 6 hari," sahut fans lain.

Sementara itu, setelah merampungkan konsernya di Seoul nanti, EXO akan melanjutkan tur konsernya ini ke beberapa negara di dunia. Namun hingga saat ini pihak agensi masih belum merilis daftar negara yang akan dikunjungi EXO untuk tur konser "EXplOration".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait