Biasa Anggun Bak Kate Middleton, Muka Luna Maya Seram 'Berdarah-Darah' Usai Vampire Treatment
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang selalu memancarkan kecantikan alami mendadak menjajal vampire treatment dimana bagian wajahnya disuntik serum yang terbuat dari darahnya sendiri. Seperti apa prosesnya?

WowKeren - Luna Maya dikenal sebagai sosok yang mempedulikan penampilan. Ia bahkan dipuji mirip Kate Middleton ketika pamer hiasan bunga dan tampil anggun dengan dress kemerahan.

Banyak pihak juga kerap menganggap Luna mirip boneka. Pasalnya, ia selalu tampak menawan dari hari ke hari.


Namun jangan salah kira, Luna ternyata harus melakukan perawatan yang cukup ekstrim agar tetap awet muda. Artis berusia 35 tahun ini sempat mencoba perawatan ala vampir seperti Kim Kardashian.

Luna Maya Kate Middleton

Instagram

Dalam vlog, eks teman Syahrini ini mengungkap kalau vampire treatment memakai bahan dari darahnya sendiri. Luna lantas mengungkap pendapatnya melakukan perawatan tersebut.

"Ini lagi mau diambil darahnya. Kalau ditanya sakit, jawabannya, ya sakit nggak ya," kata Luna. "Dianestesi dulu, tapi harusnya nggak terlalu. Jadi nanti dari darahnya terus diproses jadi serum."

Luna juga disuntik vitamin untuk membersihkan racun-racun dalam tubuhnya. Tak lama, wajah Luna tampak terlihat seram bentol-bentol setelah disuntik serum dari darahnya sendiri. Dokter mengungkap kondisi wajah Luna yang merah itu alami karena sedang dalam proses perawatan.

"Kenapa disuntik, supaya lebih terkunci di dalam kulit. Sehingga proses masih berjalan walau serumnya sudah kering di bagian luar," kata dokter. "Rasanya mak nyus, tapi yang disuntikin aman dari darah sendiri," kata Luna.

Luna lalu mengungkap kalau hasilnya baru bisa dilihat beberapa hari kemudian. "Oke masih berdarah-darah mukanya, biasanya tiga atau empat hari udah cling," kata Luna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...