Sang Vokalis Akhirnya Buka Suara, Ternyata Pernah Tolak Lucinta Luna Jadi Model Video Klip Repvblik
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lucinta Luna sebelumnya menuding salah satu lagu band Repvblik sebagai plagiat. Saat dikonfirmasi mengenai masalah itu, Lucinta menyebut Ruri lah yang terlebih dahulu mencari masalah dengannya.

WowKeren - Vokalis Repvblik, Ruri, akhirnya buka suara terkait penyebab Lucinta Luna mengamuk hingga menuding salah satu lagu band-nya plagiat. Setelah manajemen dan label Repvblik mengusut masalah itu, diketahui bahwa Lucinta pernah hampir menjadi model video klip mereka. Namun, band Repvblik merasa bahwa Lucinta tidak memenuhi kriteria yang mereka inginkan.

"Saya enggak bisa sebutin masalahnya, yang pasti dari pihak agensi ini menawarkan talent. Tapi kita enggak terima karena memang waktu itu kita butuhnya bukan kayak dia, tapi karakter lain yang diperluin," ungkap Ruri saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7). "Akhirnya mungkin disampaikannya aneh-aneh."

Ruri lantas menyayangkan sikap Lucinta yang tersulut emosi hingga marah-marah di media sosial. Apalagi kemarahan Lucinta tak beralasan karena band Repvblik sendiri merasa memiliki hak untuk memilih model video klip di lagu mereka. Oleh sebab itu, Ruri berharap Lucinta dapat bersikap lebih dewasa terkait kesalahpahaman ini.

"Harusnya sih tidak ditanggapi dengan serius. Karena juga memang kan kita punya hak untuk memilih siapa yang menjadi model video klip kita," lanjut Ruri. "Cuman jadi kesana-kesini. Jadi marah-marah enggak jelas, bilang lagu kita plagiat lah. Buat saya sih seorang Lucinta harusnya enggak begitu."


Kendati sudah beberapa kali saling sindir di media sosial, Ruri dan para personel yang lain mengaku sama sekali tidak mengenal Lucinta secara pribadi. "Kita sama sekali enggak kenal. Temen-temen enggak pernah ketemu, kita enggak pernah kenalan. Sama sekali enggak pernah," terang Ruri.

Pemberitaan mengenai masalah Lucinta belakangan ini tentu merugikan pihak Ruri pribadi maupun band Repvblik secara kesuluruhan. Meski begitu, Repvblik dan manajemen serta label rupanya tak berniat melaporkan Lucinta melalui jalur hukum melainkan berharap dapat segera menemukan penyelesaian secara damai.

"Untuk saat ini, dari kita sendiri tidak mau bersinggungan dengan hukum. Maksudnya dari awal kan kita enggak pernah punya musuh," tutup Ruri. "Kita berharap bakal baik-baik aja. Karena dengan adanya seperti ini, manajemen dan pihak ketiga bisa berhubungan dengan baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel