Sudah 40 Tahun, Visual Lim Soo Jung di Wrap Up Party 'Search: WWW' Kejutkan Netizen
Official tvN
Selebriti

Para pemain dan kru produksi 'Search: WWW' telah menggelar pesta syukuran karena merampungkan syuting. Begini komentar-komentar netizen soal visual Lim Soo Jung.

WowKeren - Lim Soo Jung belakangan ini menjadi perbincangan publik karena penampilannya di drama hits tvN "Search: WWW". Aktris kelahiran 1979 itu menunjukkan performa yang menakjubkan sebagai pemeran utama dalam drama tersebut.

"Search: WWW" dijadwalkan tamat pekan depan. Namun para pemain dan kru produksi telah menggelar pesta syukuran karena merampungkan syuting pada Kamis (18/7).

Di antara semua orang yang hadir, Lim Soo Jung bersinar cerah dengan penampilan mudanya. Bintang drama "Sorry I Love You" itu memilih tampil santai dengan blus krem dan jeans untuk acara itu.

Lim Soo Jung menggerai rambutnya dengan poni rata. Ini membuat penampilannya terlihat semakin muda.


Sudah 40 Tahun, Visual Lim Soo Jung di Wrap Up Party \'Search: WWW\' Kejutkan Netizen

Source: KstarLive

Visual Lim Soo Jung tentu saja mengejutkan netizen. Banyak yang menyangka bahwa ia berusia di awal 30-an atau bahkan masih 20-an tahun. Padahal 11 Juli lalu ia telah menginjak usia 40 tahun (secara internasional).

"Aku akan percaya kalau kalian bilang Lim Soo Jung masih 27 tahun," komentar netizen. "Bagaimana bisa wanita 40 tahun bisa terlihat semuda ini?" tambah netizen lain. "Aku ingat sebelumnya dia dibilang semakin menua, tapi wajahnya jelas natural tanpa operasi plastik, dia memang awet muda," sahut yang lain. "Aku kaget melihat Lim Soo Jung seperti belum berusia 40 tahun," pungkas lainnya.

Sebelumnya Lim Soo Jung menjadi perbincangan saat menghadiri jumpa pers "Search: WWW" akhir Mei lalu. Netizen menyoroti wajahnya yang terlihat semakin menua. Namun alih-alih mengejek, mereka justru memujinya karena mempertahankan wajah alami tanpa operasi plastik.

Sementara itu, "Search: WWW" menceritakan karakter Bae Ta Mi (Lim Soo Jung), direktur di perusahaan portal web besar. Ia berhasil membuat Park Mo Gun (Jang Ki Yong), pria di usia 20 tahunan jatuh cinta padanya. Drama ini juga dibintangi Lee Da Hee yang juga sukses menyedot perhatian pemirsa karena kecantikan dan aktingnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru