Lee Dong Wook Umumkan Nama Grup Debutan 'Produce X 101', Ini Peringkat 10 Besar Sementara
TV

Siaran final 'Produce X 101' saat ini sedang berlangsung. Lee Dong Wook selaku MC mewakili seluruh pemirsa telah mengumumkan nama grup debutan ajang Mnet itu.

WowKeren - Mnet menyiarkan episode final "Produce X 101" malam ini, Jumat (19/7). Sebelas kontestan akan dipilih untuk debut sebagai member grup menyusul IOI, Wanna One dan IZ*ONE.

Siaran final "Produce X 101" saat ini sedang berlangsung. Lee Dong-wook selaku MC mewakili seluruh pemirsa lebih dulu mengumumkan nama grup debutan season keempat ajang survival populer tersebut.

Sebelumnya netizen diramaikan oleh bocoran nama grup pemenang "Produce X 101". "X-ONE" disebut-sebut akan menjadi nama grup dan ternyata memang benar. Lee Dong Wook mengumumkan bahwa grup akan dinamai X1 yang dibaca "X-ONE".

Lee Dong Wook Umumkan Nama Grup Debutan \'Produce X 101\', Ini Peringkat 10 Besar Sementara

Source: Soompi

Bersamaan dengan itu, peringkat 10 besar sementara juga diungkap. Berikut ini adalah 10 trainee yang memuncaki 10 besar peringkat teratas:

1. Kim Yo Han

2. Kim Woo Seok

3. Song Hyung Jun


4. Kim Min Gyu

5. Lee Eun Sang

6. Nam Do Hyeon

7. Gu Jung Mo

8. Lee Jin Hyuk

9. Son Dong Pyo

10. Song Yu Vin

Nantinya 10 member X1 akan dipilih berdasarkan voting babak final. Sedangkan member ke-11 akan dipilih berdasarkan voting gabungan.

Sementara itu, babak final "Produce X 101" menyisakan 20 trainee yang akan bertarung di kompetisi terakhir. Para finalis nantinya akan dikontrak selama 5 tahun dengan pembagian 2,5 fokus promosi grup dan sisanya akan dibagi antara grup dan individu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel