Barbie Kumalasari 'Puyeng' Tanggapi Isu Ijazah Palsu, Pilih Fokus pada Kasus Galih Ginanjar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Barbie Kumalasari dilaporkan karena gelar advokatnya diragukan. Tuduhan tersebut lantaran nomor ijazah Barbie tidak ditemukan di forlap Dikti sehingga diduga palsu.

WowKeren - Peribahasa "bak sudah jatuh tertimpa tangga" dirasa cocok menggambarkan kehidupan Barbie Kumalasari saat ini. Usai sang suami Galih Ginanjar menjadi tersangka kasus "ikan asin" yang dilaporkan Fairuz A. Rafiq, berbagai masalah mulai menghampiri Barbie. Mulai dari toko berlian dan rumah diduga bukan milik Barbie, hingga masalah gelar advokatnya yang diragukan.

Baru-baru ini, seorang pengacara bernama Pitra Romadhoni mengasuskan gelar advokat Barbie. Salah satu bukti yang ditemukan ialah nomor ijazah Barbie yang tak tercatat di forlap Dikti. Selain itu, status Barbie dikatakan masih menjadi mahasiswa aktif.


Menanggapi tuduhan tersebut, Barbie memilih untuk tutup mulut. Barbie kemudian berjanji akan mengklarifikasi masalah rumor ijazah palsunya ini di waktu yang tepat.

"No comment gue. Enggak ada alasan, kenapa dikomenin. Itu kan.. gue enggak mau ngomong deh. Entar panjang," ujar Barbie saat ditemui WowKeren pada Jumat (19/7). "Nanti aja (klarifikasi). Nanti ada momennya untuk klarifikasi. Enggak sekarang, gue ada acara."

Barbie pun tak ambil pusing dan mempersilahkan orang yang menuduhnya berijazah palsu untuk membuktikan sendiri. Dibanding mengurusi masalah tersebut, Barbie memilih untuk fokus pada kasus "ikan asin" sang suami.

"Aduh, gue kan udah ada berita acara sumpah dari pengadilan tinggi. Gimana ceritanya palsu. Ya udah biarin aja. Orang yang mendalilkan, dia yang membuktikan," tutur Barbie. "Klarifikasinya enggak di sini. Nanti ada momen yang tepat. Sekarang kan gue lagi fokus buat laki gue dulu lah. Kalau semua berita ditanggepin puyeng kepalanya. Biarin aja."

Kendati terkesan cuek, Barbie mengaku merasa dirugikan. "Ya iya lah (merasa dirugikan), pasti lah. Orang udah semuanya resmi kok. Ya makanya nanti lihat aja. Yang penting laki gue selesai dulu masalahnya," tegas Barbie.

Barbie pun mengabarkan bahwa kondisi Galih sudah baik usai sakit di dalam penjara beberapa waktu lalu. "Iya udah jenguk. Alhamdulillah udah baik-baik aja. Kondisinya baik-baik, udah enggak sakit. Mohon doanya aja ya," tandas Barbie.

You can share this post!

Related Posts