Memar di Lutut Sulli Bikin Netizen Berpikiran Mesum dan Aneh-Aneh
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli kembali menjadi omongan netizen karena postingan yang dibagikannya beberapa waktu lalu ke Instagram. Kali ini netizen menyoroti memar-memar di lututnya.

WowKeren - Sulli kembali menjadi omongan netizen karena postingan yang dibagikannya ke Instagram. Kali ini netizen menyoroti memar-memar di lututnya.

Baru-baru ini Sulli memposting video singkat yang memperlihatkan dirinya berbaring beralaskan ban pelampung. Ia mengenakan dress yang membuat kakinya terekspos. Ada memar di bagian lutut Sulli yang membuat para penggemar khawatir.


Namun beberapa netizen justru berpikiran mesum dan aneh-aneh tentang memar di lutut Sulli. Mereka menduga memar disebabkan oleh kegiatan seksual. Namun tidak sedikit netizen yang menepis dugaan tersebut dengan komentar-komentar sebagai berikut.

Memar di Lutut Sulli Bikin Netizen Berpikiran Mesum dan Aneh-Aneh

Source: Instagram Sulli

"Jadi, ketika pria memiliki memar di lutut, apakah kalian akan menganggap itu dari doggy (berkaitan dengan hubungan seksual) juga? Imajinasi kalian keterlaluan sekali."

"Sepertinya mereka mabuk dan terjatuh."

"Aku yakin 100 persen mabuk dan jatuh."

"Tampaknya dia menikmati kalau ada orang yang berpikiran aneh-aneh tentangnya."

"Aku mencoba untuk tidak membencinya tapi semua foto yang diunggahnya selalu aneh."

"Siapa pun yang menganggap memar berasal dari sesuatu yang berhubungan dengan aktivitas seksual pasti tidak memiliki pengalaman seksual. Lututmu akan mendapatkan luka gores dari doggy, bukan memar."

"Memarnya di atas lutut, bagaimana kalian bisa menyimpulkan bahwa itu akibat posisi tersebut? Apakah otak kalian dipenuhi pikiran mesum?"

"Aku mudah memar juga dan aku merasa konyol ketika orang menganggap itu dari sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan seksual."

"Bukannya aku bangga tapi lututku selalu terlihat seperti ini setelah mabuk karena aku selalu jatuh dan tidak sadar."

"Bahkan jika dia memar karena sesuatu yang lain, dia jelas tahu apa yang dia lakukan karena dia memasang foto memar lututnya yang mencolok."

You can share this post!

Related Posts
Loading...