Digerebek Polisi Saat BAB, Nunung Akui Panik Buang Sabu Ke Dalam Kloset
Selebriti
Nunung Terjerat Narkoba

Berdasarkan keterangan pada video penggerebekan, Nunung rupanya diciduk saat tengah buang air besar (BAB). Mengaku panik, Nunung sempat membuang sabu ke dalam kloset.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari komedian Nunung. Perempuan yang bernama asli Tri Retno Prayudi dan suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap polisi terkait sabu di rumahnya pada Jumat (19/7).

Dilansir dari Detik, Nunung rupanya digerebek saat tengah buang air besar (BAB). Mengaku panik, Nunung sempat membuang sabu ke dalam kloset.


"WC itu, kebetulan saya tadi lagi pup, paniknya, saya buang," kata Nunung dalam video penggerebekan yang beredar.

Dalam video tersebut, tampak wajah lesu Nunung dengan memakai baju merah dan batik di kamarnya. Sementara suaminya memakai kaus hitam.

Polisi sempat menanyakan ada-tidaknya barang bukti sabu lain yang masih disimpan. "Ada lagi yang saya simpan buat kuncian," kata suami Nunung.

Polisi lalu meminta suami Nunung menunjukkan narkoba itu. Suami Nunung kemudian membuka laci dan mengambil sabu yang ada di plastik kecil.

Selain sabu yang disimpan di laci, Nunung mengaku sudah tak memiliki barang haram tersebut. Ia mengatakan jika yang lain sudah dibuang ke kloset.

Seperti diketahui, Nunung dan suaminya ditangkap polisi di rumahnya kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pukul 13.15 WIB siang. Selain keduanya, ada satu tersangka lagi, seorang pria bernama Hadi Moheriyant yang juga ditangkap.

Dalam tiga bulan terakhir, Nunung disebut telah 10 kali membeli sabu. Polisi mengaku jika ada seorang berinisial E yang masih dicari polisi. E diduga menjadi pemasok dari tersangka bernama Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...