Perankan Tokoh Abah 'Keluarga Cemara', Ringgo Agus Ikut Berduka Atas Kepergian Arswendo Atmowiloto
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kepergian penulis 'Keluarga Cemara' meninggalkan duka untuk dunia hiburan Tanah Air. Sejumlah artis pun mengucapkan belasungkawa, salah satunya Ringgo Agus Rahman.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Arswendo Atmowiloto meninggal dunia pada Jumat (19/7) usai berjuang melawan kanker prostat yang dideritanya. Arswendo dikenal sebagai seniman dan budayawan legendaris, salah satu karyanya yang terkenal yakni sinetron "Keluarga Cemara".

Jenazah Arswendo kini masih disemayamkan di Rumah Duka, Kompleks Kompas B-2, Jalan Damai, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di kawasan Sandiego Hill, Karawang pada Sabtu (20/7).


Sejumlah artis pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian Arswendo, salah satunya, Ringgo Agus Rahman. Melalui Instagram Story miliknya, Ringgo membagikan foto kenangan bersama mendiang Arswendo.

Dalam foto tersebut, mereka tampak kompak mengenakan pakaian berwarna hitam seraya melempar senyum semringah ke arah kamera. Melengkapi unggahan, Ringgo menuliskan rasa sedihnya karena kehilangan salah satu legenda.

Photo-INFO

Instagram

"Selamat jalan Mas. Terima kasih buat semua karya-karya inspiratifnya," tulis Ringgo. "Semoga diberikan kesabaran yang luar biasa untuk keluarga yang ditinggalkan."

Seperti diketahui, Ringgo sendiri merupakan pemain yang memerankan tokoh Abah dalam remake film "Keluarga Cemara" yang ditulis oleh Arswendo. Film tersebut mendulang kesuksesan dan diapresiasi oleh masyarakat. Tak heran, jika Ringgo memiliki ikatan dengan sang seniman yang telah ikut andil melambungkan namanya.

Kabar duka tersebut mengejutkan banyak pihak hingga ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Ucapan belasungkawa dituliskan ribuan warganet melalui akun Twitter mereka hingga menjadi salah satu kata kunci yang trending pada Jumat (19/7) malam.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts