Begini Nasib Nunung di 'Ini Talk Show' Usai Ditangkap Polisi Karena Narkoba
Instagram/triretnoprayudati_nunung
TV

Nunung telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus Narkoba. Kendati demikian, maka pihak ‘Ini Talk Show’ mengambil kebijakan soal nasib Nunung di dalam program acara tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan kabar Nunung yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Nunung ditangkap pada Jumat (19/7) sekitar pukul 13.15 WIB di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Lantaran penangkapan dilakukan saat siang hari, lantas Nunung tak dapat mengikuti syuting program acara “Ini Talk Show” edisi Jumat (19/7). Dikutip dari Kompas.com, hal tersebut dibenarkan langsung oleh pimpinan redaksi NET TV.

"Sejak tadi sudah tidak ikut 'Ini Talk Show',” kata Dede Apriadi selaku Pimred merangkap Vice President PR & Corsec NET TV Jumat malam. “Karena siang sudah ditangkap. Tadi kan sudah enggak."

Penampilan Nunung dalam "Ini Talk Show" bisa dikatakan berhasil mencuri perhatian. Bersama Sule dan Andre Taulany, Nunung tampil cukup menghibur.


Meski begitu, tetap saja program “Ini Talk Show” harus mengambil kebijakan untuk menanggapi kasus yang tengah menimpa salah satu talent-nya tersebut. Dede menampik apabila dikatakan Nunung diistirahatkan dari programnya. Melainkan lebih tepatnya pihak NET TV hanya ingin menghormati pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap Nunung.

Kini Nunung tak dapat mengikuti proses syuting lagi selama proses hukum tersebut masih berlanjut. Terlebih lagi mengingat pihak kepolisian juga tidak mungkin memberikan izin syuting untuk Nunung selama proses hukum masih berjalan.

"Bukan diistirahatkan menurut saya, kita menghormati proses hukum saja. Pasti harus menjalani proses kan, dari proses pemeriksaan, penyelidikan dulu pasti sekarang kan," tutur Dede. "Selama dia menjalani proses hukum itu tentu dia tidak bisa diganggu untuk syuting kan. Polisi juga enggak mungkin ngasih. Jadi kita ikuti proses hukum kepolisian saja."

Seperti yang diketahui sebelumnya, pihak kepolisian juga telah melakukan tes urine saat penangkapan Nunung. Dan hasilnya pun, Nunung positif mengkonsumsi narkoba.

Tak sendirian, Nunung ditangkap langsung bersama sang suami, July Jan Sambiran. Pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu-sabu seberat 0,36 gram.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru