Fox Umumkan Rating Resmi 'Terminator: Dark Fate' di San Diego Comic-Con
20th Century Fox
Film

Sutradara Tim Miller mengklaim bahwa pihak produksi ingin mengikuti sumber aslinya dengan rating tersebut. Belum lagi banyaknya umpatan yang akan ditampilkan dalam dialog para karakter.

WowKeren - San Diego Comic-Con hari pertama yang digelar pada 18 Juli ini dibuka dengan sederet rumah produksi yang ingin mempromosikan proyek terbaru mereka. Tak terkecuali 20th Century Fox yang memanfaatkan momen ini untuk mempromosikan film "Terminator: Dark Fate".

Dilansir Variety pada Sabtu (20/7), dalam acara ini Fox mengumumkan informasi baru terkait detail "Terminator: Dark Fate". Salah satunya adalah rating yang akan diusung dalam film arahan sutradara Tim Miller ini.

Menurut sang sutradara, seri keenam "Terminator" ini akan mengusung rating R alias dewasa. Tim Miller mengklaim bahwa pihak produksi memang ingin mengikuti sumber aslinya dengan rating tersebut. Belum lagi banyaknya kalimat umpatan yang akan ditampilkan dalam dialog para karakter.

"Film ini sudah secara resmi rating R, dan itulah yang diinginkan oleh para penggemar. Asal dari 'Terminator' adalah film berperingkat R. Apabila tidak melakukannya, akan terasa seperti tidak mengikuti sumber aslinya. Aku memiliki begitu banyak rekaman dari Linda Hamilton yang mengatakan 'f*ck’ dan itu luar biasa," terang Tim Miller.

Sebelumnya, dua film "Terminator" pertama juga diberi rating R, terutama karena kekerasan yang brutal dan banyak adegan berdarah. Akan tetapi tiga film berikutnya menerima rating PG-13.


Di sisi lain, seri keenam dari "Terminator" ini masih akan menampilkan Arnold Schwarzenegger sebagai cyborg. Meski alur film masih dirahasiakan, namun seri keenam ini akan menjadi sekuel lanjutan dari "Terminator 2: Judgment Day" yang dirilis pada 1991 silam.

Hal ini juga sempat diungkapkan langsung oleh James Cameron pada tahun 2017 lalu. Kala itu, sutradara seri "Avatar" ini mengatakan bahwa rencana pembuatan alur film "Terminator: Dark Fate" memang tidak akan dilanjutkan dari seri "Rise of the Machines" atau bahkan "Terminator Salvation" dan "Terminator Genisys".

"Ini ('Terminator: Dark Fate') menjadi sekuel langsung serta menjadi kelanjutan dari cerita 'Terminator 1' dan 'Terminator 2'," kata James kala itu.

Selain Arnold, Linda Hamilton yang memerankan karakter Sarah Connor juga dipastikan kembali dalam film ini. Sedangkan sejumlah pemeran anyar lain yang turut terlibat adalah Mackenzie Davis, Natalia Reyes, serta Gabriel Luna.

Sementara itu, film ini akan diarahkan oleh sutradara "Deadpool", Tim Miller. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Bill Ray dengan konsep awal yang digarap oleh James Cameron, Tim Miller, dan Dave Ellison. Rencananya, film ini akan dirilis pada 22 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel