IU Ternyata Hubungi Sendiri Lee Jun Ki Untuk Jadi Cameo 'Hotel Del Luna'
Twitter/CJnDrama
TV

Staf mengungkap jika Lee Jun Ki menunjukkan etos kerja yang luar biasa dan memberikan perhatian detail pada aktingnya. Lee Jun Ki akan muncul di episode tiga yang tayang pada Sabtu (20/7).

WowKeren - Episode terbaru "Hotel Del Luna" sudah pasti sangat dinantikan. Pasalnya di episode ketiga itu, Lee Jun Ki akan muncul sebagai cameo demi mendukung IU sebagai pemain utama drama tvN tersebut.

Jelang tayang, tim produksi baru-baru ini membocorkan foto adegan Lee Jun Ki. Aktor kelahiran tahun 1982 itu tampak memakai baju pendeta dan memandang Jang Man Wol (IU) dengan ekspresi tajam.


Bersamaan dengan foto adegan tersebut, tim produksi juga membocorkan sebuah fakta menarik. IU ternyata menghubungi sendiri Lee Jun Ki untuk jadi cameo dan langsung disetujui "Lawless Lawyer" itu tanpa pikir panjang.

"Setelah dihubungi oleh IU, Lee Jun Ki langsung setuju menjadi cameo. Bahkan meski menjadi cameo kejutan, dia menunjukkan aura luar biasa sebagai aktor," ungkap perwakilan staf produksi.

IU Ternyata Hubungi Sendiri Lee Jun Ki Untuk Jadi Cameo \'Hotel Del Luna\'

Source: tvN

Staf juga mengungkap jika Lee Jun Ki menunjukkan etos kerja yang luar biasa dan sangat memberikan perhatian detail pada aktingnya. Saat sutradara memintanya untuk syuting adegan lain, Lee Jun Ki meminta mengulangi pengambilan gambar agar bisa akting lebih baik.

"Karena chemistry sempurna Lee Jun Ki dan IU selama syuting, lokasi syuting dipenuhi dengan tawa. Saksikan malam ini untuk mencari tahu peran apa yang dimainkan Lee Jun Ki dalam kemunculan cameonya," pungkas staf produksi.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (20/7) malam ini. Bagi shipper IU dan Lee Jun Ki di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru drama ini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...