Kim Kardashian dan Kanye West Minta Donald Trump Bebaskan A$AP Rocky
Getty Images/Jeff Mitchell
Selebriti

Kanye dikabarkan mendorong Kim untuk membawa kasus A$AP Rocky ke Jared Kushner, menantu Trump. Sebelumnya Kushner dan Kim sendiri memang pernah bekerja sama beberapa kali.

WowKeren - Kasus yang menjerat nama A$AP Rocky memang tengah menjadi bahasan hangat belakangan ini. Terkait polemik ini, Kim Kardashian dan Kanye West rupanya tak mau berdiam diri dan memutuskan untuk mengambil tindakan.

Dilansir ET pada Sabtu (20/7), Kim dan Kanye dikabarkan tengah berusaha mendekati Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, untuk membebaskan Rocky. Seorang sumber mengatakan bahwa Kanye mendorong Kim untuk membawa kasus A$AP Rocky ke Jared Kushner, menantu Trump.

Sekadar informasi, sebelumnya Jared Kushner dan Kim sendiri pernah bekerja sama, mulai dari membahas soal masalah penjara hingga membebaskan sejumlah narapidana yang didukung bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut.

Lebih lanjut, sumber ini juga mengatakan bahwa Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat mulai bekerja untuk membebaskan Rocky dari penjara di Swedia setelah meninjau kasus tersebut. Atas hal ini, Kim pun mengucapkan terima kasih pada Trump melalui akun media sosial miliknya.


"Terima kasih Donald Trump, Mike Pompeo, Jared Kushner, dan semua yang terlibat dalam upaya membebaskan A$AP Rocky dan dua temannya. Komitmenmu untuk reformasi keadilan amat dihargai," tulis pendiri KKW Beauty tersebut dalam cuitannya.

Di sisi lain, sebelumnya A$AP Rocky dikabarkan ditahan di Swedia dua minggu lalu setelah terlibat dalam perkelahian di jalanan. Musisi tersebut mengklaim bahwa keributan itu terjadi setelah pengguna narkoba melecehkannya dan temannya.

Namun sayangnya perkelahian yang melibatkan dirinya itu tertangkap kamera dan videonya menjadi viral. Saat ini kasusnya masih dalam investigasi. A$AP Rocky harus berada di Swedia selama dua minggu untuk menjalani pemeriksaan. Apabila terbukti bersalah, ia dapat terancam enam tahun penjara.

Akibat kasus ini, A$AP Rocky pun membatalkan penampilannya di Eropa pada bulan Juli ini. Padahal pria yang memiliki nama asli Rakim Mayers ini sudah menjalankan rangkaian tur "Injured Generation Tour" sejak awal tahun. Selain membatalkan penampilannya pada bulan Juli, Rocky juga membatalkan dua jadwal penampilan festival.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru