Berbalut Dress Kuning, Cantiknya Ayu Ting Ting Bergaya ala Perempuan India
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Penyanyi Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Melalui akun Instagram pribadinya ia mengunggah fotonya yang tengah mengenakan gaun berwarna kuning lengkap dengan riasan ala wanita India.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Artis sekaligus penyanyi dangdut yang kerap sekali menghiasi layar kaca ini selalu menjadi bahan pembicaraan khalayak luas.

Bahkan, kali ini ia kembali mendapat perhatian dari warganet saat menghadiri acara pernikahan salah satu sahabatnya Tania Nadira yang merupakan mantan istri Tommy Kurniawan. Dalam acara tersebut, penyanyi yang baru saja merilis single duet dengan penyanyi Turki beberapa waktu lalu itu nampak cantik dalam balutan dress berwarna kuning dan riasan ala perempuan India.

Tak hanya itu, dalam akun Instagram pribadinya Ayu Ting Ting membagikan sebuah foto yang menampakkan dirinya seperti seorang “Putri India”. Dalam foto tersebut, nampak pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini memakai gaun warna kuningnya tengah duduk di tengah sofa dan tersenyum menghadap kamera.

Dalam waktu sekejap, unggahan Ayu Ting Ting langsung dibanjiri oleh komentar-komentar positif dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar jika ibu Bilqis Khumairah Razak ini terlihat sangat cantik. Ada pula yang juga memujinya mirip dengan perempuan-perempuan India bahkan mendoakannya agar berjodoh dengan Shaheer Sheikh.


Masya Allah mirip india cantik banget,” komen @iva*****ivanlina. “Cantik banget, mudah2an secepatnya berjodoh dgn shaheer.....’” tambah akun @sriwa****iaja2017. “Cntik bgt smg berjodoh sm org india,” doa akun @usn****man. “Ky nya bentar lg nih jd org india,” canda @esti****lila61.

Ayu Ting Ting sendiri sebelumnya pernah bercerita jika ia sangat menyukai hal-hal yang berbau dengan India. Bahkan ia pernah melakukan travelling ke New Delhi, India di tahun 2014.

Ayu juga hafal dan kerap membagikan cover lagu-lagu India di kanal Youtube miliknya. Ia juga menambahkan jika lidahnya sudah terbiasa dengan lagu-lagu berbahasa India tersebut.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu sebelumnya pernah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan pria berkebangsaan India, Shaheer Sheikh. Tak jarang potret kebersamaan keduanya banyak bermunculan di internet.

Namun sayangnya, hubungan keduanya harus kandas hanya dalam waktu 4 bulan. Shaheer mengungkapkan, jika hubungannya dengan Ayu Ting Ting tidak berjalan dengan baik dikarenakan ada banyak pihak yang ikut campur dalam hubungan mereka. Selain itu, ada kesalahpahaman yang terjadi di antara Ayu dan Shaheer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait