Bella Hadid Tampil dengan Rambut Pirang Bikin Pangling, Makin Cantik?
Getty Images
Selebriti

Sebenarnya rambut model berusia 22 tahun ini memang memiliki warna asli pirang, sama seperti sang kakak, Gigi Hadid. Namun Bella cenderung tampil dengan warna rambut gelap selama ini.

WowKeren - Selama ini si cantik Bella Hadid memang kerap tampil dengan gaya yang berbeda-beda. Menilik dari profesinya sebagai seorang model profesional, tentunya hal ini menjadi sesuatu yang sangat wajar.

Namun kali ini, adik Gigi Hadid tersebut cukup mengejutkan penggemar lantaran ia muncul dengan rambut barunya. Alih-alih berwarna hitam seperti biasanya, kekasih The Weeknd ini justru mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

Bella sendiri pertama kali memamerkan gaya rambutnya ini melalui unggahan di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan ini, model berusia 22 tahun tersebut tampak tengah berpose bersama seekor kuda. Foto ini diketahui sebagai bagian dari pemotretannya dengan V Magazine.

Bella Hadid Tampil dengan Rambut Pirang Bikin Pangling, Makin Cantik?

Instagram


Sebenarnya rambut Bella sendiri memang memiliki warna asli pirang, sama seperti Gigi. Hal ini diketahui dari sejumlah foto masa kecil yang dibagikan oleh gadis kelahiran tahun 1996 tersebut di akun media sosial miliknya.

Bella Hadid Tampil dengan Rambut Pirang Bikin Pangling, Makin Cantik?

Instagram

Bella sendiri masih mempertahankan rambut pirangnya tersebut saat ia muncul di kawasan New York pada 17 Juli lalu. Berjalan santai di depan banyaknya kamera media, model seksi ini memamerkan senyum lebar dan rambut blonde-nya yang memiliki bagian akar lebih gelap,

Melengkapi gayanya, putri Yolanda Hadid ini Hari itu Bella berdandan kasual dengan memakai cardigan berwarna tan yang dipadukan dengan corset top dan celana putih. Bella menyempurnakan penampilannya dengan sejumlah aksesoris seperti sabuk berwarna hitam, tas, dan sneakers.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru